Brilio.net - Pepatah mengatakan lidah (ucapan) terkadang lebih tajam dibandingkan pedang. Nasihat ini cukup untuk dijadikan dasar bahwa setiap orang harus berhati-hati saat berbicara. Namun nampaknya nasihat tersebut tak digubris oleh bocah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Bandung ini.

Melalui akun instagramnya, setelah menghina Dedy Corbuzier dan acara talk show yang biasa dibawakan Dedy, siswa SMK ini menantang artis berbadan besar itu untuk melaporkannya ke polisi.

Foto: Hasil screen shoot Dedy dengan kata-kata kasar @arilerdanando 

Tidak lama setelah kata-kata kasar bocah itu dilayangkan, Dedy langsung mengusut bocah tersebut bersama pihak kepolisian.

"I found u less than 24 hours. And why i do this? To teach young generation to be better people. Ur School, ur Headmaster, ur adress and ur self. Foto bapak di atas adalah wakil kepala sekolah yg sangat membantu proses ini," tulis Dedy seperti dikutip brilio.net, Selasa (8/9) dari akun instagramnya.

VIDEO PERMINTAAN MAAF BOCAH ITU

2 dari 2 halaman

Dedy menuturkan bahwa Ayah bocah tersebut sudah berusaha membesarkan anaknya dengan segenap usaha, agar anaknya menjadi orang yang baik. Dan apa yang dilakukannya dengan mencaci maki seseorang di media sosial bukanlah balasan yang baik oleh seorang anak. "Kalau saja tidak melihat ayah kamu. dan Kalau saja orang-orang saya tidak bercerita tentang keluarga kamu, Saya panjangin masalah ini. U need to say thank u to ur Dad," kata Dedy.

Simak video bocah tersebut meminta maaf dan janji untuk tidak mengulangi perbuatannya:

https://www.youtube.com/watch?v=c8AgT15ARM4