×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Takeru Kobayashi, 'jagoan makan' yang bikin cewek pasti betah masak

View Image

0

BRILIO » News

Takeru Kobayashi, 'jagoan makan' yang bikin cewek pasti betah masak

Takeru Kobayashi. Pria bertubuh atletis ini menyebut dirinya sebagai professional eater.

21 / 09 / 2015

Brilio.net - Kalau mendengar kata "lomba", pasti yang dipikiran kita kebanyakan adalah perlombaan seperti balap karung, makan kerupuk, panjat pinang, lari bawa kelereng dan lain sebagainya. Perlombaan sejenis ini biasanya diadakan dalam rangka memperingati sesuatu atau untuk mencairkan suasana dalam suatu acara.

Tapi gimana jadinya kalau ada lomba makan, di mana para peserta diminta untuk menghabiskan makanan yang tersedia di piring dalam waktu hitungan menit bahkan detik? Ah sudah biasa! Tapi kalau pesertanya ganteng dan punya badan seksi dengan six packs yang menghiasi perutnya, masih berani bilang biasa?.

Namanya Takeru Kobayashi. Pria bertubuh atletis ini menyebut dirinya sebagai professional eater atau tukang makan profesional. Seperti dikutip brilio.net dari Buzzfeed, Senin (21/9), Pria yang akrab dijuluki "The Tsunami" ini adalah "jagoan makan" yang sudah berkali-kali mengukir rekor sebagai pemenang lomba makan kelas dunia.

Takeru Kobayashi, 'jagoan makan' yang bikin cewek pasti betah masak

Meski jago makan, Takeru tetap memiliki tubuh atletis.

Loading...

Bahkan ketika masih berumur 23 tahun, pria yang memiliki berat 58 kilogram dengan tinggi 173 cm ini pernah mengikuti curry challenge, di mana dirinya harus memakan kari sebanyak-banyaknya dalam waktu singkat. Dan seperti yang bisa diprediksi, dengan total 5.100 gram kari yang dilahapnya, Kobi, panggilan akrabnya, berhasil keluar sebagai juara.

Tapi gimana ceritanya hobi makan tapi tetap punya bentuk tubuh atletis?

Seperti diungkapkan Kobi, selain memang sangat menggemari makan, dirinya juga sangat menyukai olahraga. Itulah kenapa, dirinya tetap memiliki tubuh atletis walaupun sering mengikuti perlombaan makan yang mengharuskannya makan dalam jumlah yang banyak. Ketika ada pertandingan, Kobi pun hanya meminum air putih dalam jumlah yang banyak serta memakan makanan yang akan dipertandingkan sebagai upaya untuk membiasakan diri.

Takeru Kobayashi, 'jagoan makan' yang bikin cewek pasti betah masak

Aksi Takeru dalam salah satu acara.

Pria 37 tahun yang kini bermukim di New York, Amerika Serikat ini mengaku bahwa dirinya sangat mencintai pekerjaannya saat ini. Bahkan untuk menunjukkan rasa cintanya, pria yang pernah mengikuti acara Eating Challenge bersama selebritis Tanah Air di bulan Agustus lalu ini tak pernah mencoba untuk melakukan pekerjaan lain selain menjadi seorang professional eater.

Waktu luangnya pun jika tidak sedang berlatih untuk kompetisi, lebih banyak dihabiskan untuk berolahraga, mengunjungi galeri seni ataupun hanya sekadar menonton acara-acara festival musik.

Takeru Kobayashi, 'jagoan makan' yang bikin cewek pasti betah masak

Tukang makan apa model ya?

Wah kalau punya satu yang kayak gini, cewek-cewek pasti bakal betah belajar masak sampai belepotan di dapur.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more