Brilio.net - Seorang penggemar berat kadang mau melakukan apa saja demi sang  idola. Kadang dengan cara yang unik namun inspiratif. Hal ini dilakukan oleh Erick Bonjava, seorang pengusaha roti bakar asal Ponorogo, Jawa Timur, yang merupakan penggemar berat rocker kenamaan dunia, Jon Bon Jovi.

Erick tidak bisa menonton langsung konser Bon Jovi yang sedianya di gelar hari ini, Jumat (11/9), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Tapi dia punya cara unik tersendiri demi menyambut hari yang menurutnya bersejarah itu.

Tak tanggung-tanggung, ia menggratiskan dagangan roti bakarnya untuk anak-anak di sekitaran tempat tinggalnya di Ponorogo. Niat baiknya itu kemudian diunggahnya melalui Facebook.

"Walaupun gak nonton langsung di GBK, tapi ikut seneng bgt di hari bersejarah ini. karna itu dagangan hari ini saya gratiskan untuk anak sekolah sekalian ngenalin BJ (Bon Jovi) ke anak-anak. hehehe..." tulis Erick.

Erick juga tak lupa menuliskan "TODAY'S FREE THANKS FOR BON JOVI CONCERT 11 SEPTEMBER 2015" di lapak motor roti kesayangannya. So sweet banget ya?

Loading...

Tak bisa nonton Bon Jovi, pedagang ini gratiskan rotinya ke anak SD

Sontak status FB-nya tersebut segera menyebar di media sosial Path. Erick pun membenarkan bahwa dirinya memang menggratiskan dagangannya demi menyambut konser sang idola di Jakarta. Menurutnya juga, belakangan ini banyak anak-anak SD yang jadi penasaran tentang Bon Jovi.

"Ngenalin BJ ke anak2 sich nggak jg pak. soalnya pas di tanya bon jovi tu apa saya cuma senyum. karna penasaran ada yg masuk kelas buat ngambil kamus bhs inggris trus bilang kog bon jovi gak ada di kamus pak? saya malah tambah ngakak," kata Erick ketika dihubungi brilio.net, Jumat (11/9).

Wah, inspiratif banget ya Erick ini. Benar-benar fans berat sejati! Semoga nanti kalau Bon Jovi datang ke Indonesia lagi, Erick sudah bisa menontonnya secara langsung.