Brilio.net - Kalau biasanya kita tahu perlombaan lempar lembing, nah di Finlandia akan ada perlombaan yang sangat menarik yakni lomba melempar handphone. Dilansir brilio.net dari Mobilephonethrowing.fi, Minggu (27/3), perlombaan ini akan diselenggarakan pada 11 Maret 2017 di Savolina, Finlandia tepatnya di Castle Olavinlinna.

Perlombaan ini rencananya diselenggarakan untuk mengisi musim dingin tahun depan. Selain perlombaan ini, masih banyak kegiatan yang akan diselenggarakan di tempat tersebut. Olahraga ini termasuk olahraga ringan dan cocok bagi segala usia di Finlandia. Orang-orang Finlandia juga percaya, olahraga ini memiliki nilai filosofis sendiri.

BACA JUGA: Kini kamu bisa kirim pesan via Whatsapp dengan huruf tebal dan miring

Mengapa orang membuang handphone?

Finlandia dikenal sebagai negara asal ponsel, dan masyarakatnya sangat sadar akan mode tentang ponsel. Ponsel adalah bagian penting yang menghubungkan kita ke hampir mana saja tempat di dunia. Tetapi, seringkali ponsel menjadi pemicu emosi seseorang. Misalnya, ketika baterai habis atau kekasih tak juga membalas pesan. Tentu frustasi kita fokus pada handphone.

Loading...

Apa yang terjadi pada ponsel tua?

Ketika mereka sudah benar-benar tidak memiliki fungsi dan ditelantarkan, kenapa nggak dibuat main game dulu di permainan yang di Finlandia disebut Mobile Phone Throwing?

Nih ini video lengkap perlombaan tahun 2013 yang lalu.