Brilio.net - Kecanggihan teknologi membuat yang berjarak menjadi dekat, dan sisi negatifnya yang dekat justru menjadi berjarak.

Agar tak ada lagi persaingan, baru-baru ini, tepatnya Jumat (14/8), di Jogja, diadakan kegiatan #SyawalJuga, acara tahunan silaturahmi mempertemukan komunitas online dan offline sekaligus, termasuk penggiat media sosial.

"Setahun ada 365 hari, yuk kumpul satu hari aja tanpa ada persaingan sedikit pun," kata Argadi, koordinator #SyawalJuga 2015, saat ditemui brilio.net.

Pada acara #SyawalJuga kali ini jumlah yang datang lebih banyak dibanding tahun lalu, tercatat kurang lebih 200 orang yang datang mengisi form kedatangan.

#SyawalJuga, membuat yang di dunia maya dan nyata bisa bertemu, seru!

Loading...

Para peserta mengisi daftar kehadiran di #SyawalJuga

Acara yang diperuntukkan bagi siapa saja tanpa terkecuali ini dimulai sejak pukul 17.00. Jamuan makanan khas Angkringan bisa kamu nikmati secara gratis. Tak hanya itu, hiburan musik oleh Dharma dan Orkes Pensil Alis jadi menu pendamping yang ditunggu-tunggu.

Selain kegiatan yang berbau 'senang-senang' tak lupa, #SyawalJuga berbagi dengan sesama. #SyawalJuga bekerja sama dengan Coin a Change Jogja, komunitas yang menampung beberapa anak asuh untuk tetap bisa melanjutkan pendidikannya. Kelebihan dana dari acara, akan disumbangkan semua untuk Coin a Change Jogja. J

Well, buat kamu yang belum berkesempatan untuk datang di acara #SyawalJuga, sampai ketemu tahun depan ya! Yuk, guyub, guyon, gayeng bareng-bareng!