Brilio.net - Menjadi supermodel dengan penghasilan fantastis tidak hanya bisa dilakukan oleh manusia saja lho. Binatang pun bisa melakukannya. Nah, bagaimana bisa?

Seperti dilansir brilio.net dari dailymail, Jumat (29/5), Choupette, seekor kucing, menjadi supermodel terkenal di Eropa. Kucing milik perancang busana ternama, Karl Larerfeld ini mendapat bayaran miliaran rupiah untuk pemotretannya. Tentunya, uang itu masuk ke kantong pemilik.

Kucing ini menjadi sangat terkenal setelah menjadi model untuk kosmetik brand internasional yaitu Shu Uemura dan menjadi salah satu model kalender Vauxhaal Corsa untuk kalangan kelas atas di Eropa.

Choupette tergolong dalam jenis ras Birma. Pada akhir tahun 2014, kekayaan kucing tersebut mencapai 54 miliar rupiah. Angka tersebut cukup mahal dan mengalahkan model-model top dunia.

"Choupette tidak boleh membintangi iklan makanan dan sejenisnya, sebab kucingku terlalu mewah untuk itu, dia akan terlihat menarik jika dia bersolek dan duduk tenang berpose di depan kamera," ujar pemilik rumah mode yang terkenal dengan brand Chanelnya.

Lebih dari itu, Choupette juga memiliki akun istagram dan senantiasa didamping oleh dua orang asisten pribadi untuk mengurusi segala keperluan kecantikan dan perawatan tubuhnya. Ada-ada saja.