Brilio.net - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang tidak mau disebutkan namanya ini. Wanita asal India ini diceraikan suaminya lewat SMS setelah tahu kalau dirinya diperkosa oleh tetangganya sendiri.

Dikutip dari Metro, Senin (30/11), pasangan ini sudah menikah selama 5 tahun. Namun tiba-tiba saja sang istri diperkosa oleh tetangganya sendiri. Dia berharap dengan terus terang ke suaminya membuatnya merasa dilindungi. Namun yang didapat justru sebaliknya. Dia langsung diceraikan begitu saja lewat sebuah sms yang berisi kata "Talak, talak, talak".

"Aku merasa ditipu, aku pikir dia akan berada di sisiku terus dan membantuku keluar dari rasa sakit ini. Tapi aku salah, dia justru memilih cara termudah layaknya pengecut dan menceraikanku lewat sms," ujar wanita berusia 25 tahun ini.

Tak hanya itu saja, ibu mertuanya yang awalnya sangat baik, bahkan mengantarkannya ke polisi untuk melapor setelah kejadian perkosaan ke polisi tiba-tiba berbalik arah. Ibu mertuanya lebih memilih membela anak laki-lakinya dan mengusir dirinya di rumah. Kini wanita itu sedang berjuang mengurus perceraiannya di kantor pengadilan agama dan berharap hak asuh anak satu-satunya jatuh padanya.