×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Situs mencari selingkuhan diretas, data 36 juta anggota terkuak

View Image

0

BRILIO » News

Situs mencari selingkuhan diretas, data 36 juta anggota terkuak

Banyak orang yang bisa mengaksesnya dan mengaku data itu benar adanya.

22 / 08 / 2015

Brilio.net - Situs mencari selingkuhan, Ashley Madison yang sudah berdiri sejak tahun 2001, tiba-tiba diretas oleh para hacker. Data pendiri, nama anggota dan alamatnya mulai terkuak ke publik. Kontan saja beberapa orang yang pernah menggunakan situs ini merasa harap-harap cemas.

Dilansir dari TheRegister, Jumat (21/8), data yang bocor mencapai 18,5 GB. Bahkan dalam sebuah folder bernama Noel Biderman, merupakan pendiri Ashley Madison, tertulis sebuah pesan ancaman dari para hacker. "Hei Noel, kamu bisa mengakuinya sekarang," tulis hacker.

Pada hari Selasa kemarin para hacker merilis setengah data seukuran 9,6 GB yang berisi profil, alamat email, kriteria pasangan dari 36 juta anggota Ashley Madison. Banyak orang yang bisa mengaksesnya dan mengaku data itu benar adanya.

"Aku mengeceknya dan aku bisa melihat nama email suamiku ada di sana, namun aku tidak terkejut karena memang aku pernah memergokinya mendaftar tiga tahun yang lalu," ujar seorang wanita seperti dilansir dailymail, Jumat (21/8).

"Aku mengenal salah satu orang di situ, padahal saat rumah tanggaku hampir hancur dia menasihatiku, ternyata dia sendiri begitu," tambah netizen lainnya.

Loading...

Ashley Madison sendiri merupakan situs yang dikhususkan bagi orang yang ingin mencari selingkuhan. Moto mereka adalah "Hidup itu singkat, ayo selingkuh." Pengunjungnya sendiri mencapai 1,8 juta per bulan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more