Brilio.net - Sekarang ini, banyak banget cara-cara yang bisa dilakukan untuk menjadi orang terkenal. Dengan adanya internat, sekali unggah, seseorang bisa saja memiliki banyak penggemar dan penjadi perbincangan. Bahkan orang yang nggak berniatan terkenal pun bisa mendadak tenar hanya karena foto-foto cantik maupun gantengnya beredar di dunia maya.

Seperti yang bikin heboh belakangan ini, ada Siti Rohmah, kasir waralaba minimarket Indomaret yang foto-foto imutnya saat bekerja tersebar di dunia maya. Mendadak tenar sejak dipupulerkan oleh internet, kasir cantik yang diketahui bekerja di Indomaret wilayah Pasteur, Bandung ini sekarang malah mengunci akun Instagramnya. Nggak cuma itu, Siti bahkan meng-unfollow dua dari akun yang diikutinya. Waduh, ada apa ya?

Siti kasir cantik kini kunci Instagramnya, para jomblo makin galau deh

Berdasarkan pengamatan brilio.net pada Kamis (24/9), Siti Rohmah yang memiliki akun bernama @sitiinew ini mendapatkan banyak sekali jumlah pengikut menyusul kepopulerannya. Bahkan pada hari Minggu (20/9) lalu, pengikut Siti masih berjumlah sekitar 7.000 followers. Komentar yang didapatkannya pun masih banyak yang positif, seperti ada yang memuji-muji kecantikan ataupun keimutan wajahnya.

Namun setelah pemberitaannya yang makin marak, pada Senin (21/9) lalu, Siti langsung "diserbu" lebih dari 10.000 pengikut hanya dalam waktu sekejap. Bahkan Siti diketahui masih sempat negucapkan terima kasih pada followersnya serta 1Cak yang berhasil membuatnya terkenal.

Loading...

Tapi, ibarat dua sisi mata uang, namanya orang terkenal, selain banyak yang suka, tapi nggak sedikit juga yang menanggapi sinis serta menunjukkan ketidaksukaannya secara terang-terangan. Mulai dari yang mengatakan bahwa dirinya cuma beruntung, sampai ada pula yang mengatakan bahwa Siti yang sebenarnya tak secantik yang digembar-gemborkan di media sosial.

Bahkan ada yang berani mengejek bahkan membullynya lho. Akun-akun palsu kasir cantik ini pun juga mulai bermunculan. Nggak cuma satu dua akun, tapi banyak! Walah...

Siti kasir cantik kini kunci Instagramnya, para jomblo makin galau deh

Kabar mengejutkan terbaru, yang bahkan hampir menyamai keterkejutan saat peredaran foto-foto imutnya yang bikin jomblo pengin banget menghalalkannya ini, pada Kamis (24/9) pagi, terlihat Siti sudah mengunci akun Instagramnya serta mengurangi jumlah akun yang diikutinya. Tidak diketahui pasti alasannya, tapi dengan semakin banyaknya follower tentu membuat dirinya kurang nyaman, apalagi jika mulai banyak yang membullynya.

Siti memilih untuk menggembok akunnya dan membatasi siapa-siapa saja yang boleh "menikmati" update-an foto-foto terbarunya. Siti sendiri diketahui sampai saat ini, sudah memiliki lebih dari 26.000 followers pada akun Instagramnya.

Siti kasir cantik kini kunci Instagramnya, para jomblo makin galau deh