Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan dan gagah Andy Lau? Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga orang di belahan dunia manapun. Aktor Hong Kong kelahiran 27 September 1961 ini menjadi salah satu aktor film paling sukses sejak pertengahan 1980-an. Andy Lau tampil di lebih dari 160 film sambil mempertahankan karir bernyanyi yang sukses pada saat yang sama.

Andy Lau juga termasuk ke dalam Guinness World Records untuk kategori "Most Awards Won by a Cantopop Male Artist". Bahkan pada April tahun 2000, ia telah memenangkan penghargaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pencapaian 292 penghargaan.

Siapa sangka, Andy Lau ternyata punya anak angkat dari Indonesia

Tapi siapa sangka, aktor Box Office terbaik di Hongkong ini dulu memiliki anak angkat dari Indonesia bernama Ninuk yang diambilnya dari sebuah Yayasan Pamerdi Asih di Salatiga, Jawa Tengah pada tahun sekitar 1997. Bahkan Ninuk yang dijadikan anak angkat ini pernah diajak Andy Lau ke Hongkong.

Suhir, salah seorang pengurus yayasan tempat Ninuk dulu tinggal mengatakan kepada brilio.net, bahwa saat ini anak angkat Andy Lau ini sekarang sudah berkeluarga. "Memang benar bahwa dulu Yayasan tempat saya bekerja pernah didatangi oleh Andy Lau, adapun gadis yang diasuhnya orang deket sini, daerah Bukuh, Salatiga," tutur Suhir kepada brilio.net, Rabu (11/11).

Loading...

Siapa sangka, Andy Lau ternyata punya anak angkat dari Indonesia

Wah, keren ya. Beruntung sekali gadis ini.