Brilio.net - Namanya dangdut di Indonesia pasti tak bisa dilepaskan dari goyang alias joget. Mulai dari joget maju mundur di era 90-an hingga goyang kontroversial yang kini wira-wira di layar televisi.

Sebut saja goyang ngebor yang melambungkan nama Inul Daratista di tahun 2000-an. Meski menuai banyak kritikan, namun goyang Inul inilah yang membuka goyang-goyang unik khas Indonesia seperti goyang ngecor karya Uut Permatasari, goyang patah-patah milik Annisa Bahar, goyang itik yang dipopulerkan oleh Zaskia Gotik, hingga goyang dribble oleh Duo Serigala.

Nah kali ini, Indonesia kembali digegerkan dengan goyang baru lagi yang disebut dengan goyang kalong. Mengapa disebut kalong, karena penyanyi dangdut wanita ini bergelantungan di tiang tenda panggung layaknya kalong (kelelawar).

Gambar ini pertama kali diupload oleh fanpage 1cak dan mendapat komentar luar biasa dari para netizen. Banyak yang menanyakan bagaimana cara wanita itu naik dan turun atau bagaimana cara wanita itu bernyanyi dengan pose berbahaya seperti itu.

Sayangnya sampai sekarang belum diketahui lokasi di mana gambar itu diambil dan dalam acara apa. Ada juga netizen yang menyangka mungkin gambar itu hanya editan saja. Meski begitu, sebagian netizen meyakini bahwa itu terjadi di Indonesia, karena wajah penyanyi dan orkestranya yang mirip sekali dengan wajah orang Indonesia. Wah ada-ada saja ya..

Loading...