Brilio.net - Di zaman serba modern ini kehidupan kita tak bisa terlepas dari perangkat elektronik, salah satunya gadget. Benda ini juga seringkali menjadi alat penunjang kegiatan sehari-hari, seperti mengakses media sosial, mencari informasi di internet, atau sekadar untuk hiburan.

Apalagi jika kamu tipe orang yang tidak bisa lepas dengan gadget, kamu pasti bakal rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menatap layar smartphone-mu. Bahkan, seandainya tiba-tiba kamu kehilangan ponselmu, kamu akan melakukan upaya apapun untuk menemukannya, iya kan? Hal tersebut juga dilakukan pria asal China ini.

Saat berada di toilet umum, pria yang tidak diketahui identitasnya ini secara tidak sengaja menjatuhkan handphone-nya (HP) di lubang kloset jongkok. Nahas bagi pria malang itu, bukan ponselnya yang berhasil terselamatkan, lengan tangannya justru terjebak di dalam lubang kloset dan tidak bisa ditarik.

Selamatkan HP nyemplung kloset, lengan pria ini kesangkut di lubangnya

Diberitakan rocketnews24 yang dilansir brilio.net, Senin (26/10), lengan pria ini berhasil dikeluarkan setelah tim pemadam kebakaran setempat turun tangan. Berikut videonya.

Loading...