×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak Raffi-Gigi nggak bisa berbelok

View Image

0

BRILIO » News

Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak Raffi-Gigi nggak bisa berbelok

Kereta dorong milik baby Rafathar ini hanya bisa dipakai selama satu tahun.

24 / 08 / 2015

Brilio.net - Rasanya tak ada yang nggak kenal Raffi Ahmad (28). Segala macam hal yang dilakukan suami dari Nagita Slavina (27) ini selalu mendapat perhatian dan pemberitaan media. Mulai dari karir, keluarga, kisah asmara, hingga kini kehidupan keluarganya selalu jadi sorotan. Terutama tentang kelahiran putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 15 Agustus 2015 lalu, Rafathar Malik Ahmad.

Meski masih berusia beberapa hari, penampilan Rafathar memang beda dengan bayi lainnya. Selain gaya berpakaian, yang menarik perhatian justru karena baby stroller atau kereta dorong yang mirip dengan yang digunakan Putri Charlotte, buah hati Pangeran William dan Kate Middleton.

Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak Raffi-Gigi nggak bisa berbelok

"Assikkkk baby Rafathar lagi bobo pake baju matching sama pepsye/memsye @mothercareindo cool bgt stroller balmoral kembaran sama Kate Middleton cuman 5 di Indonesia si Rafathar punya 1, keren !!!! Hahahaha," tulis Raffi dalam akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Dalam foto tersebut terlihat Rafathar yang tidur di dalam baby stroller berwarna hitam dan putih bergaya klasik, menggunakan baju kodok lengkap dengan sepatu dan topi berwarna putih. Sementara, Raffi dan Gigi berdiri di samping kereta dorong dengan warna dominan hitam, yang bentuknya mirip dengan kereta dorong bersejarah yang telah berusia 50 tahun milik kerajaan Inggris. Bahkan pernah dipakai oleh Putri Diana saat masih kecil, lho.

Loading...

Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak Raffi-Gigi nggak bisa berbelok

Kereta bayi yang dimiliki oleh Kerajaan Inggris adalah stroller termahal di dunia. Ya, ialah Silver Cross Balmoral Pram, saat ini memegang posisi sebagai kereta bayi termahal di dunia. Harganya pun tak tanggung-tanggung, berdasarkan penelurusan dari laman DailyMail, harganya mencapai 2.000 poundsterling atau sekitar Rp 40 juta.

Seharga Rp 31 juta, kereta bayi anak Raffi-Gigi nggak bisa berbelok

Silver Cross sendiri merupakan merek perlengkapan bayi ternama sekaligus tertua di dunia. Perusahaan Inggris itu sudah berdiri di Inggris sejak tahun 1877. Perusahaan inilah yang menyuplai kereta dorong bayi bagi anggota keluarga kerajaan Inggris. Kini, kereta dorong bayi ini menjadi lambang kemewahan dan kerap dipakai para selebriti. Karena diperuntukkan untuk orang-orang spesial dan nomor satu, kualitas kereta dorong bayi ini juga nggak perlu diragukan.

Nah, di Indonesia kamu bisa menjumpai kereta dorong bayi merek Silver Cross di store Mothercare Indonesia, selaku retailer produk bayi. Menurut keterangan Mothercare Indonesia dalam akun Instagramnya (@mothercareindo), stroller yang digunakan baby Rafathar, eksklusif untuk baby handsome karena baby Rafathar sama eksklusifnya dengan putra Pangeran William dan Kate Middleton.

"Kereta dorong milik baby Rafathar bisa dibilang istimewa karena diproduksi secara eksklusif dengan model klasik nan elegan. Barang ini diimpor langsung dari UK merek Silver Cross dijual dengan harga Rp 31 juta," ujar Reni, supervisor Mothercare Ambarukmo Plaza Yogyakarta, saat ditemui brilio.net, Senin (24/8).

Sayangnya, kereta dorong milik baby Rafathar ini hanya bisa dipakai selama satu tahun. Selain itu juga kereta bernama Balmoral ini nggak bisa berbelok ketika berada di jalanan, jadi hanya cocok digunakan di dalam ruangan.

Balmoral's baby stroller ini bisa didapatkan di Mothercare Indonesia store, tapi karena limited edition dengan jumlah yang tinggal bersisa empat buah, kalau kamu pengen buat jadi salah satu pemiliknya, harus konfirmasi terlebih dahulu nih ke store terdekat. Well, such a lucky baby boy Rafathar!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more