×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Scatomancy, cara meramal menggunakan kotoran manusia, hiiiiii

View Image

0

BRILIO » News

Scatomancy, cara meramal menggunakan kotoran manusia, hiiiiii

Scatomancy, salah satu trik meramal ini memang sangat unik sebab menggunakan media yang tidak biasa dalam meramal yaitu, kotoran manusia.

11 / 05 / 2015

Brilio.net - Meramal memang menjadi kegiatan yang cukup familiar. Terdapat banyak sekali metode dalam meramal. Meramal dengan menggunakan tangan ataupun dengan media kartu tentu sudah menjadi hal biasa. Namun bagaimana jika meramal tersebut dilakukan dengan menggunakan kotoran manusia?.

Scatomancy adalah salah satu trik meramal ini memang sangat unik sebab menggunakan media yang tidak biasa dalam meramal yaitu, kotoran manusia.

Sebenarnya sistem meramal ini sudah ada cukup lama. Dalam film dokumenter Journey to Planet Sanity bisa dilihat salah seorang scatomancer terkenal SS Singh menggeluti dunia meramal dengan kotoran manusia.  Scatomancer adalah sebutan bagi peramal scatomancy.

Menurut Singh, scatomancy adalah seni. "Kamu akan terkejut dengan keakuratan dari ramalan ini," ungkapnya beberapa waktu lalu dikutip brilio.net dari huffingtonpost, Senin (11/5).

Baru-baru ini seperti yang dilansir dari The Guardian, ternyata masyarakat di beberapa negara memang menyakini kemanjuran dari meramal dengan kotoran manusia ini. Ramalan dilakukan dengan mengambil feses manusia dan memerhatikan bentuknya. Beberapa bentuk seperti kerucut akan menggambarkan kekuatan, kepemimpinan dan panjang umur.

Loading...

Ya, cukup menjijikkan ya membayangkan proses meramal ini. Tapi bagaimana? Apakah kamu ingin mencobanya?.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more