Brilio.net - Georgie Smedley (42) memiliki anak perempuan bernama Jazz Smedley (19) yang seringkali disangka sebagai saudara perempuannya, bahkan saudara kembar. Ibu dan anak ini memiliki tubuh yang sama-sama ramping, tinggi yang tak jauh berbeda yaitu masing-masing 161 cm dan 158 cm serta bekerja di gedung yang sama yaitu perusahaan keluarga Nail Harmony Essex, United Kingdom. Banyak rekan kerja, orang-orang yang tak kenal, serta beberapa keluarga jauh yang keliru menganggap mereka kembar.

Sangat mirip dengan sang ibu, gadis ini bikin pacar sulit mengenalinya

Sangat mirip dengan sang ibu, gadis ini bikin pacar sulit mengenalinya

Pada 2012 Georgie pernah menjalani operasi perut yang hasilnya menurunkan beberapa kg berat badannya sehingga bisa berpenampilan layaknya perempuan usia 19 tahun. "Kami sudah mengobrolkan tentang penampilan yang seperti saudara ini. Ini bagus bagi saya tapi karena orang-orang yang mengira kami saudara terjadi begitu sering, terasa menjengkelkan bagi Jazz," tutur Georgie dikutip brilio.net dari Daily Mail, Kamis (20/8).

Sangat mirip dengan sang ibu, gadis ini bikin pacar sulit mengenalinya

Loading...

Jazz menuturkan, pacarnya Michael pernah mengalami kejadian lucu. Ketika datang ke kantornya, Michael mengira Jazz adalah sang ibu. Karena itu, dia khawatir tidak punya kesempatan lagi melanjutkan hubungannya dengan Jazz.

Georgie menikah dengan Jason Smedley sejak usianya 18 tahun. Kini mereka memiliki dua orang anak, Char Smedley dan Jazz smedley yang keduanya pun bekerja di perusahaan yang sama dengan mereka.