×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

View Image

0

BRILIO » News

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

Nggak cuma cewek, para cowok juga senang banget mengobrol hal-hal yang nggak penting saat kumpul bersama cowok.

17 / 12 / 2015

Brilio.net - Harus diakui jika obrolan bersama antar lawan jenis dengan sesama jenis pasti akan berbeda, entah itu bahasan obrolannya ataupun suasana obrolannya. Saat obrolah terjadi antar lawan jenis, diakui atau nggak, istilah jaim alias jaga imej pasti akan berlaku. Beda lagi dengan obrolan yang dilakukan oleh sesama jenis, obrolan jadi lepas tanpa tedeng aling-aling.

Nggak cuma cewek, para cowok juga senang banget mengobrol hal-hal yang nggak penting saat kumpul bersama cowok. Apalagi jika obrolah itu terjadi tanpa adanya teman cewek di dekatnya. Wah, obrolah bisa mengalir lepas tanpa tedeng aling-aling.

Lalu apa saja kira-kira topik pembicaraan para cowok ketika nggak ada cewek di sampingnya? Berikut brilio.net kasih bocorannya!

1. Ngobrolin bola seakan menjadi topik wajib

Loading...

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowokfoto: blog.djarumbeasiswaplus.org

Obrolan bola adalah topik yang paling sering dibahas oleh sebagian besar cowok. Ya, cowok akan merasa leluasa mengobrolkan masalah bola ketika nggak ada cewek, karena nggak akan direcoki mereka yang terasing gara-gara nggak paham bola. Saling ejek ketika klub kesayangan teman kalah adalah hal yang obrolan tentang bola menjadi semakin seru.

"Misalnya aku jagoin MU. Kalau MU menang aku bakal agak sombong dan sering ngejek teman, tapi kalau jagoanku kalah maka aku yang bakal kena ejek," kata Yoga (25), pengusaha muda asal Yogyakarta.

2. Ngomongin pekerjaan dan bisnis adalah hal yang juga tak boleh terlupa

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowokfoto: bimaacs.com

"Eh gimana dengan pekerjaanmu sekarang? Masih nyaman di situ, kan?" Pertanyaan klasik seperti itu paling sering dilontarkan saat para cowok sedang berkumpul dan ingin membahas tentang karier. Maklumlah, mereka juga butuh lepas dari rutinitas kerja dan mencurahkan keluh-kesah selama di tempat kerja.

Bisa juga obrolan yang terjadi itu tentang bisnis yang dijalani salah seorang teman. Alhasil, membahas peluang usaha yang bisa dijalani atau bahasan bisnis lain bisa muncul.

3. Kejadian mistis yang pernah dialami juga bisa jadi bahan cerita

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowokfoto: radityadika.com

Nggak hanya membahas masalah pekerjaan atau bisnis, pengalaman sehari-hari yang pernah dialami juga bisa menjadi sebuah topik obrolan yang mantap.

Taruhlah saja contoh menceritakan pengalamannya ketemu kuntilanak dan sejenisnya saat sedang sendirian. pristiwa mistis seperti itu sudah pasti akan diingat oleh para cowok dan menjadi salah satu topik yang selalu ingin disampaikan kepada temannya.

4. Ngomongin keluh kesah percintaan dari kacamata cowok juga bisa

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

foto: giphy.com

"Aku tuh suka sama dia, tapi ortuku nggak suka dengan dia. Aku harus gimana ya?"

Meskipun cowok terlihat kuat dan anti cengeng, bukan berarti mereka nggak butuh yang namanya curhat dalam hal asmara. Maka nongkrong yang dilakukan itu bisa jadi berubah menjadi ajang curhat terselunung untuk mengurangi beban pikiran. Keluh kesah percintaan dari kacamata cowok akan menjadi topik yang nggak bakalan selesai untuk dibahas dalam semalam saja.

5. Ngomongin kekurangan pacar juga bisa terjadi lho!

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

foto: giphy.com

Nggak melulu ngomongin permasalahan yang dihadapi dengan pacar, obrolan para cowok juga bisa merembet tentang kekurangan pasangan msing-masing. "Pernah temenku waktu kita nongkrong ngomongin kalau ceweknya keringetnya bau, yang kayak gitu kan dia nggak balkalan tega ngomong ke pacarnya," kata Yoga.

6. Atau ngomongin cewek lain seperti mantan atau selingkuhan

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowokfoto: storyneverends.wordpress.com

Saat cowok bertemu dengan sahabat sesama cowok, maka bahasan tentang lawan jenis memang nggak bisa dihindari. Ya, selain gebetan, kadang para cowok juga ngomongin tentang mantan atau selingkuhannya. "Nyesel banget gue, putus dari gue da malah jadi tambah seksi sekarang."

7. Bahasan para cowok pun bisa semakin intim, misal bahas tentang payudara cewek yang besar atau bodi yang seksi.

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

foto: gosipedia.com

"Wah kira-kira ukuan bra cewek yang lewat itu berapa hayo?"

Ini bukan tentang sesuatu yang jorok, tapi fisik cewek memang menjadi obrolan yang sangat sering dibahas. Maka ketika sekumpulan cowok sedang ngobrol dan tiba-tiba ada cewek yang lewat, maka hal yang tentu dibahas adalah segala sesuatu yang menonjol dari cewek tersebut karena telah mengalihkan pandangan para cowok.

8. Semakin lama, maka bahasannya akan menjurus ke seputar film bokep

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

foto: giphy.com

Maka saat obrolan semakin lama dan waktu sudah larut malam, obrolan sesama cowok itu pun bisa menyerempet ke hal yang berbau seks, seperti film bokep.

Saling bertanya tentang kecantikan si artis, gaya atau bahkan bentuk tubuh menjadi hal yang tak tabu untuk dibicarakan mereka yang sesama jenis. Bahkan bisa jadi terjadi tukar menukar koleksi.

9. Ingin hidup enak di atas perjuangan istri

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

foto: giphy.com

Cowok juga manusia biasa yang juga punya hasrat untuk hidup santai. Tahu sendiri lah, sebagian cowok merasa terbebani dengan kewajiban yang tertempel kepada mereka untuk menjadi pemimpin rumah tangga juga menafkahi istri kelak. Maka boleh dong sekali-kali para cowok memimpikan kemapanan hidup di atas prjuangan istri. Ya... meskipun hal itu sulit terjadi sih.

10. Rencana masa depan

Saat nggak ada cewek, 10 topik obrolan ini yang sering dibahas cowok

foto: giphy.com

Nah, kalau mulai sudah bahasan serius, maka obrolan tentang masa depan sudah nggak lelucon lagi. Pertanyaan seperti target menikah, kemapanan hidup, target anak, dan lain sebagainya menjadi obrolan mereka yang sudah merasa ingin segera membangun rumah tangga.

Nah, itu dia 10 topik pembicaraan cowok yang terjadi ketika nggak ada cewek. Kira-kira ada tambahan poin lagi selain itu?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more