Brilio.net - Tidak ada yang salah memang menjadi seorang jomblo. Namanya juga mencari cinta kan tidak segampang membalikkan telapak tangan. Meski begitu, ada saat-saat dimana menjadi jomblo ternyata tidak mengenakkan juga.

Salah satunya adalah saat mau makan di restoran. Malu rasanya pergi sendirian ke restoran, makan sendirian. Duh rasanya kok kesepian banget ya? Ujung-ujungnya kamu jadi malas keluar dan berakhir kelaparan di rumah.

Restoran ini berikan makan gratis untuk para jomblo kesepian

Nah, hal-hal seperti itu tak akan terjadi jika kamu berkunjung ke restoran George Senate di Amerika Serikat. Pemiliknya, George, memberikan makan gratis bagi siapa saja yang jomblo dan tidak ada teman saat hari thanksgiving.

Secara umum, hari thanksgiving adalah hari perayaan tradisional dimana semua keluarga, teman atau pasangan, berkumpul untuk makan bersama. Meski begitu masih banyak juga orang yang tidak bisa merayakan thanksgiving karena tidak punya keluarga, teman atau pasangan.

Loading...

Dari situlah, George mempunyai ide untuk mengundang orang-orang yang kesepian untuk makan bersama di restorannya secara cuma-cuma. "Dulu aku tinggal di jalanan, rasanya kesepian. Namun ada orang yang baik hati memberi saya makan," ujar George seperti dikutip dari Metro, Senin (16/11).

George menggratiskan siapa saja yang sedang kesepian untuk makan di restorannya mulai dari pagi hingga malam hari. "Mungkin aku tidak menghasilkan uang, tapi aku senang melakukannya," pungkas George.