Brilio.net - Perkembangan digital dan media sosial (medsos) secara tidak langsung telah banyak mengubah tatanan sosial kehidupan yang ada di masyarakat. Kehadiran medsos memberikan berbagai dampatk positif seperti munculnya berbagai bisnis dan profesi baru di bidang digital seperti digital marketing, blogger hingga buzzer.

Melihat potensi medsos sebagai penunjang kehidupan manusia membuat MCM Group sepakat untuk mengadakan sebuah acara tahunan yang bertajuk Sosial Media Week (SMW). Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini SMW kembali digelar di Jakarta, tepatnya di The Hall, Senayan City.

Rabu (24/2) menjadi awalan bagi dibukanya konferensi global yang menghadirkan 80 pembicara profesional dari berbagai negara. Acara yang mengangkat tema The Invisible Hand : Hidden Forces of Technology ini akan berlangsung mulai dari 24 Februari hingga 26 Februari 2016. Serangkaian acara menarik dari SMW 2016 seperti campus satellite, conference, technovation hingga community meet up.

Resmi dibuka, SMW 2016 ajang terbaik untuk belajar media sosial

Dalam rangkaian acara menarik tersebut khususnya dalam acara community meet up yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2016 di Senayan City, CEO Brilio.net Joe Wadakethalakal akan membawakan diskusi dengan tema How To Get To 60 Million Pageviews. Hadirnya Joe sebagai pembicara dalam acara SMW adalah hal yang sangat menarik sebab Joe adalah sosok yang berada di belakang keberhasilan Brilio.net dalam meningkatkan jumlah pembaca hingga 60 juta pageviews.

Loading...

Keberhasilan dari Brilio.net dalam meningkatkan jumlah pembaca dalam kurun waktu yang kurang setahun tersebut tidak lepas dari peran penting medsos. Sebagai sebuah media untuk generasi milenial, Joe bersama Brilio terbukti telah berhasil melakukan berbagai trik tentang penggunaan medsos secara efisien sehingga mampu menarik pembaca dalam jumlah yang prestisius.

Lalu apa rahasia di balik keberhasilan Joe menggaet 60 juta pageviews untuk Brilio? Jawabannya akan dikupas tuntas dalam community meet up SMW 2016.