Brilio.net - Cuaca panas saat ini memang cocok jika diisi dengan berenang di laut, begitu juga seperti yang dilakukan oleh Caroline Winch dan teman-temannya. Namun liburan yang dianggap akan menyenangkan ternyata berubah menjadi mimpi buruk.

Saat tengah berada di dalam air, Caroline mengeluarkan tongsisnya untuk sekedar mengabadikan momen liburan bersama temannya. Namun siapa sangka tongsis tersebut ternyata justru memancing seekor hewan laut raksasa mirip dugong untuk mendekat. Tak ayal Caroline pun berteriak ketakutan.

Ya tuhan tolong keluarkan aku dari sini, ucap Caroline seperti yang terdengar dalam video yang sempat direkam oleh tongsisnya. Itu ada di sampingmu, teriak teman-teman lainnya.

Hewan itu sangat besar sekali, aku pikir dia memiliki gigi, ungkap Caroline kepada Inside Edition seperti dikutip dari news.com.au, Kamis (16/4). Aku kira dia satu spesies dengan hiu, sepertinya dia bisa menyakitiku. Aku bisa mati disana, ibuku tak bisa melihatku lalu, sangat tegang sekali.

Beruntung Caroline bisa selamat dari hewan tersebut. Dia kemudian mengunggah video hewan tersebut dari tongsisnya. Video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 8 juta pengguna.

Setelah ditelusuri hewan tersebut ternyata bernama manatee atau lembu laut. Sekilas bentuknya memang terlihat seperti dugong, yang membedakan hanya ekornya yang tidak bercabang. Lembu laut merupakan hewan herbivora yang mendiami perairan Amerika Utara, Tengah, Selatan dan laut Karibia. Lembu laut memiliki panjang hingga 4,5 meter atau lebih.

TONTON VIDEONYA:

BACA JUGA:

Seram, hewan raksasa berbentuk pipa ditemukan di dasar laut

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

HOT NEWS

Ditembak berkali-kali, prajurit Kopassus masih bisa melawan Fretilin