Brilio.net - Sebagian besar dari kamu mungkin pernah menjalin hubungan serius dengan begitu banyak orang sebelum akhirnya menemukan orang yang tepat. Rika (18), nama samaran membuat pengakuan kalau dirinya nggak betah jika tak ada pria yang berada di sampingnya. Wanita asal Langkat, Sumatera Utara ini pun tak menyangkal sudah berpengalaman soal pacaran, yang dijalaninya sejak SMP.

"Berapa kali pacaran ya, puluhan kali, sekitar 28. Nggak ada yang lama, paling lama kalau nggak salah sekitar 3 bulan pacaran," ujar Rika kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Rabu (11/11).

Rika mengaku pernah berpacaran puluhan kali, tapi dia juga menegaskan pernah mengalami patah hati berkali-kali. Mulai dari dikagumi banyak pria sampai diputusin, disakitin, diselingkuhin sekaligus selingkuh juga pernah dia alami. Dia mengakui kebanyakan penyebab putus hubungan sampai puluhan kali yang dialaminya karena rasa bosan.

"Kadang-kadang suka bosan aja di tengah jalan," kata wanita yang sedang menempuh pendidikan di sekolah penerbangan ini.

Selama pacaran, Rika belum menemukan orang yang bisa membuka pikirannya untuk menjalin sebuah hubungan sampai ke jenjang pernikahan. Namun, dia tidak putus asa untuk menemukan tambatan hatinya hingga ke pelaminan.

"Ya meskipun udah puluhan kali gonta-ganti pacar, saya tetap berharap suatu hari bisa menemukan pasangan yang membuat saya ingin jadi bagian dari masa depan dia," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan Rika melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!