Brilio.net - Penyesalan memang selalu datang belakangan dan tidak jarang baru dirasakan oleh mereka yang telah kehilangan. Waktu tidak dapat diputar kembali, inilah yang membuat Putri (19) sangat menyesal. Mahasiswa Universitas 17 Agustus Surabaya ini merasakan penyesalan yang sangat dalam, saat teman dekatnya mengalami kecelakaan dan meninggal dunia sedang dia belum sempat mengutarakan perasaannya.

Seperti yang diakui Putri kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Kamis (31/12),"Dia adalah teman kantor saya, saya dekat dengannya sudah beberapa bulan ini, sebelum kecelakaan terjadi dia sempat menemui saya dan mengatakan kalau dia mencintai saya, tapi karena saya memiliki pacar jadi saya belum menjawabnya," jelas Putri lirih.

Selain kuliah, Putri juga bekerja disalah satu perusahaan tracking batu bara yang ada di Surabaya. Dia sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacarnya yang berada di Bali. Dalam kondisi kegamangan hubungannya yang LDR, dia membuka hati untuk menjalin hubungan dekat dengan teman sekantornya tersebut.

Kejadian bulan September 2015 lalu membuat Putri dirundung penyesalan, sekitar pukul 2 malam, salah seorang staf rumah sakit menghubunginya dan mengabarinya bahwa pria yang sedang dekat dengannya itu mengalami kecelakaan saat melakukan tour motor ke salah satu kota di Jawa Timur. Rasa tidak percaya sempat menghantui Putri sebab beberapa jam sebelum meninggal, pujaan hatinya itu sempat meneleponnya tapi dia terlelap tidur.

Sampai pada keesokan harinya Putri menyaksikan sendiri jasad orang yang disayanginya itu terbaring kaku di rumah duka. Dia mengikuti segala prosesi pemakaman pria tersebut bersama dengan keluarganya.

Loading...

"Saya menyesal telah tidak jujur pada dia dan menggantung perasaannya tanpa kepastian, tapi dari lubuk hari terdalam saya ingin menyampaikan padanya bahwa saya sangat menyayanginya,"cerita anak pertama dari 3 bersaudara ini.

Tapi penyesalan tinggallah penyesalan. Lelaki yang bahkan sempat merayakan ulang tahun Putri dengan kejutan yang sangat istimewa itu telah menghadap ilahi.

Cerita ini disampaikan oleh Putri melalui telepon bebas pulsa Brilio di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!