×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Keunikan pria ini membuatnya sengaja menjual pesta pernikahan, kenapa?

View Image

0

BRILIO » News

Keunikan pria ini membuatnya sengaja menjual pesta pernikahan, kenapa?

Pria Uganda yang dijuluki manusia terjelek ini pernah menikah dua kali dan memiliki delapan anak. Apa yang dia lakukan pada pernikahan kedua?

20 / 08 / 2015

Brilio.net -Pernah dengar nama Godfrey Baguma? Dia adalah warga Uganda yang dijuluki Sebabi alias The Ugliest Man alias manusia terjelek. Meski demikian, pria berusia 47 tahun ini pernah dua kali menikah.  Kabar gembira datang dari Sebabi, Juni lalu dia dikaruniai anak ke delapan dari istri keduanya yang bernama Kate Namanda (30).

Meski baru dinikahi pada tahun 2013, Namanda dan Sebabi sudah tinggal bersama. Bayi yang dilahirkan Juni 2015 lalu adalah anak keenam mereka. Sebabi juga memiliki  dua anak dari istri pertama yang ia ceraikan karena selingkuh.

Setelah bercerai dari istri pertamanya, ia kemudian bertemu dengan Namanda yang saat itu berusia 18 tahun. Ia menyembunyikan statusnya sampai empat tahun lamanya karena tak ingin Namanda meninggalkannya. "Aku tidak ingin orang-orang melihatku sebelum kami memiliki anak karena mereka pasti akan menyarankan Namanda untuk meninggalkanku," tuturnya seperti yang brilio.net kutip dari Mirror, Kamis (20/8).

Namanda pernah meninggalkannya saat hamil enam bulan tapi dua bulan kemudian ia kembali ke pelukan Sebabi. Pernikahan yang digelar pada tahun 2013 pun tergolong unik karena setiap tamu yang ingin datang dan melihat istrinya harus membayar 4000 shilling Uganda. Sebabi memang sengaja menjual keunikannya untuk memperoleh penghasilan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more