Brilio.net - Aksi teror ledakan Sarinah yang terjadi hari ini, Kamis (14/1), memang membuat kebanyakan orang takut dan juga panik. Anehnya, hal ini sepertinya tak berlaku bagi pria penjual sate yang lokasi jualannya hanya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Fenomena penjual sate yang tetap santai berjualan ini diabadikan dan diunggah oleh salah satu pengguna akun Path, Wimpy Novanda saat berada di lokasi kejadian. Screenshot status Wimpy ini seketika menyebar di media sosial dan langsung viral menuai banyak pujian!

PERLU KAMU BACA JUGA: Polri sebut aksi teror di Sarinah adalah 'konser' terencana dari ISIS

"Gerobak sate ini jaraknya hanya 100 meter  dari lokasi serangan teroris dua jam yang lalu dan laki-laki ini masih membakar satenya dan para pembelinya masih memesan satenya. Ini adalah Jakarta! Kamu (pelaku teror) tidak bisa meneror Jakarta! Takut tidak ada dalam kamus kita," tulis Wimpy di Path.

Pria penjual sate ini buktikan Jakarta tak takut aksi teror, salut!

Loading...

Salut untuk bapak penjual sate ini. Yuk, mari kita doakan semoga pelaku aksi teror semuanya segera tertangkap, dan Jakarta beserta Indonesia selalu aman dari aksi kejahatan.