1. BRILIO.NET
  2. »
  3. News
Ismarlina Mokodompit 27 Mei 2015 17:02

Pria ini selamat dari tembakan mematikan berkat iPhone 'antipeluru'

"Ini sungguh luar biasa, apabila ponselnya tidak ada dalam kantung baju pada saat itu, tanpa ragu lagi ia pasti akan tewas", kata Inspektur Gary.

Brilio.net - iPhone seri lawas yang dirilis pada tahun 2013 lalu milik Apple, 5c, ternyata memiliki material yang kuat dan kokoh. Meski hadir dengan casing berbahan plastik polycarbonate, perangkat smartphone ini bahkan mampu menahan peluru yang ditembakkan.

Hal ini terungap secara tidak sengaja ketika seorang pria berumur 25 tahun asal Inggris ditembak seseorang di daerah sekitar rumahnya di Chesire, Inggris. Dilansir brilio.net dari Apple Insider, Rabu (27/5), waktu itu korban sedang menegur sebuah kelompok karena mematikan aliran di sebuah penampung air. Nggak peduli dengan teguran itu, sang pelaku malah mengeluarkan senjata berjenis sawed shotgun, sebuah pistol berjenis shotgun berlaras lebih pendek.

BRILIO VIDEO

Tengkleng Gajah, Menu Serba Kambing dengan Porsi Gede
Penggila menu masakan dari daging kambing wajib banget mampir sini. Apa sih istimewanya? Lihat aja di video Brilio.net berikut

Saat itu, korban sedang mengantongi ponsel iPhone 5c berwarna hijau yang dimiliknya. Sebagian besar pecahan peluru mengenai bagian atas dari perangkat tersebut. Sebagian masih mengenai bagian perut. "Untungnya, ponsel korban menerima tembakan terparah dan sebagai akibatnya, korban selamat. Ini sungguh luar biasa, apabila ponselnya tidak ada dalam kantung baju pada saat itu, tanpa ragu lagi ia pasti akan tewas", kata Inspektur Gary McIntyre dari Cheshire Police Detective.

Menurut ITV News, korban terluka parah akibat tembakan itu, tapi dia masih mampu kembali ke rumah untuk menelepon pihak rumah sakit supaya menjemputnya. Untungnya, nyawanya masih bisa terselamatkan. Sementara penyerang pria kemudian dinyatakan bersalah karena melakukan percobaan pembunuhan.

(brl/pep)

YOU MAY ALSO LIKE

Fb 5 Film Bollywood Terlaris Dengan Biaya Produksi Rendah
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Pria ini selamat dari tembakan mematikan berkat iPhone 'antipeluru'.
"Ini sungguh luar biasa, apabila ponselnya tidak ada dalam kantung baju pada saat itu, tanpa ragu lagi ia pasti akan tewas", kata Inspektur Gary.
https://www.brilio.net/news/pria-ini-selamat-dari-tembakan-mematikan-berkat-iphone-antipeluru-150527z.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


AYO MENANGIN TOTAL 10 JUTA RUPIAH
UNTUK 10 CREATOR PALING KREATIF!

Ikutan SEKARANG!
TOP

Would you like to switch to the English Version?