×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!

View Image

0

BRILIO » News

Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!

Ada beberapa orang yang memilih untuk membuangnya, menyumbangkan bahkan membakar semua barang pemberian mantan.

24 / 11 / 2015

Brilio.net - Mendapat hadiah dari pacar rasanya pasti berbunga-bunga, apalagi jika itu merupakan barang yang kamu idamkan. Namun bagaimana ceritanya saat si pemberi hadiah kini sudah jadi mantan. Mau diapakan barang-barang yang pernah doi beri buat kamu?

Ada beberapa orang yang memilih untuk membuangnya, menyumbangkan bahkan membakar semua barang pemberian mantan. Apa nggak sayang ya? Terus, enaknya barang pemberian mantan ini diapakan kalau begitu?

Nah, sebelum memutuskan membuang atau menyimpan barang dari mantan sebaiknya perhatikan dulu 5 pertimbangan yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut ini, Selasa (24/11):

1. Perlu jika cuma mengingatkan soal dia

Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!foto: http://serba7.com

Loading...

Ngaku saja deh, meskipun sudah putus beberapa waktu tapi bayangan si dia belum bisa lepas dari pikiranmu. Apalagi saat melihat barang-barang pemberiannya, memorimu seakan kembali ke masa itu.

"Buang sajalah, kalau disimpan bikin ingat terus sih", tutur Maya (22), karyawan di salah satu bank swasta di Semarang.

2. Perlu jika sudah nggak terpakai

Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!

foto: http://www.alfiansyahanwar.com/

Barang-barang seperti baju atau sepatu pemberian mantan sebaiknya kamu sumbangkan atau jual saja kalau memang sudah nggak terpakai. Daripada bikin penuh lemari kamarmu.

"Aku pernah nitipin buat disumbangin, daripada nggak kepakai juga," kata Ina (21), mahasiswi akhir di Yogyakarta.

3. Tidak perlu jika masih bermanfaat

Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!

foto: http://aksesorishp.net/

Lain halnya dengan Vina (24), cewek yang tengah menempuh pendidikan magister di Surabaya ini mengaku masih menyimpan power bank pemberian mantan dengan alasan barang itu masih bisa dia pakai dan bermanfaat.

"Masih aku simpan dan aku pakai, soalnya masih bermanfaat dan aku butuh. Jadi kenapa nggak?," ungkapnya.

4. Sayang, soalnya limited edition

Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!

foto: giphy.com

Nggak masalah sih kamu masih menyimpan barang dari mantan, toh itu sudah menjadi hak kamu. Apalagi jika barang itu barang yang kamu idam-idamkan dan berharga banget. Saat itu kamu saja nggak mampu beli, namun doi rela memberi itu sebagai hadiah buat kamu.

"Masih aku simpen, soalnya ini barang yang aku pengen banget. Zaman masih mahasiswa belum mampu beli," kenang Deni, seorang penjual online shop asal Jawa Timur.

5. Tak perlu, barang itu hasil usaha berdua

Perhatikan 5 saran ini sebelum buang atau simpan barang dari mantanmu!

foto: giphy.com

Lain ceritanya kalau kamu membeli barang patungan sama doi. Iya bukan sepenuhnya uang kamu atau dia juga, jadi kamu nggak perlu gengsi kalau masih menyimpannya. Ingat dulu perjuangan kamu gimana bisa mendapat barang itu.

Nah, kalau sudah begini semua sih terserah apa kata hati kamu Guys. Sebenarnya nggak perlu gengsi atau malu pakai barang pemberian mantan, selama itu masih nyaman kamu pakai kenapa nggak sih?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more