Brilio.net - Sikap aneh penumpang pesawat terbang kembali terjadi. Kali ini pelakunya adalah Akash Jain (30).

Seperti diberitakan oleh media india Mid-Day, Akash membuka pintu darurat dan melompat sesaat setelah pesawat mendarat dan parkir di Bandara Mumbai, India. Hal yang membuat heran adalah pihak bandara dan maskapai malah telat mengetahuinya.

Pada Jumat (27/3) pria India itu adalah seorang penumpang maskapai Jet Airways ketahuan membuka pintu darurat dan melompat, sesaat setelah pesawat mendarat pada pukul 15.01. "Saat pesawat parkir di Bandara Mumbai pada pukul 15.05 waktu setempat, Jain mendadak membuka pintu darurat di tengah pesawat!," seperti dilansir mid-day.com.

Setelah membuka pintu darurat pesawat, Jain meloncat dari pintu darurat ke landasan pesawat yang sudah dalam posisi parkir pada pukul 15.05. Masalahnya, jarak dari pintu darurat ke landasan pesawat itu kurang lebih sekitar 4,5 meter. Bisa saja yang dia lakukan itu sangat fatal akibatnya.

Penumpang lain di dalam pesawat panik dan memanggil kru di dalam pesawat. Namun ketika kru pesawat mencoba mengeceknya, Akash Jain sudah keburu hilang dari pandangan. Ketika di cek lewat kamera CCTV, ketahuan kalau Jain sudah meninggalkan terminal pada pukul 15.16 WIB.

Duh...ada-ada saja. Jangan sampai kamu menirunya ya.