Brilio.net - Siapa bilang berbagi itu hanya bisa dilakukan oleh orang kaya saja? Memberikan sesuatu kepada orang lain bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa harus menunggu kaya. Asal ada kemauan pasti hal tersebut bisa terjadi. Seperti yang dilakukan pemuda bernama Kristopher Hudson.

Usianya masih terbilang muda, 18 tahun. Dia tak seperti anak muda lainnya yang menghabiskan waktunya dengan berfoya-foya. Kris justru lebih memilih bekerja sebagai penjaga supermarket Walmart. Pekerjaannya  setiap hari adalah menyediakan barang di supermarket dan melayani pembeli. Dia memperoleh gaji Rp 800.000 setiap minggu.

Hal yang menakjubkan adalah dia menggunakan gajinya itu untuk membelikan alat tulis untuk anak tidak mampu dan membantu mereka untuk bisa sekolah lagi. Dengan gaji sebanyak itu dia bisa membelikan sekitar 300-an alat tulis untuk anak tak mampu.

"Aku percaya dengan membantu orang lain sekecil apapun akan mendapat balasan setimpal nantinya," ujar Kris seperti dilansir dari viral4real, Rabu, (26/8). "Aku hanya ingin membuat mereka bangga dan tersenyum."

Loading...