Brilio.net - Memiliki kekayaan melimpah, kebutuhan selalu tercukupi merupakan impian banyak orang di dunia. Bagaimana caranya agar kaya, tentunya kamu harus bekerja. Ada banyak pekerjaan yang bisa kamu pilih di luar sana sebagai pekerja kantoran, pegawai negeri, atau menjalankan bisnis.

Di antara segudang pekerjaan, ada pekerjaan yang bikin kamu kaya mendadak. Penasaran? brilio.net merangkum beberapa profesi pekerjaan dengan gaji di atas rata-rata dan akan membuatmu tergiur pastinya.

1. Balsem Mayat

Pekerjaan - pekerjaan ini akan membuat kamu kaya mendadak


Kedengarannya memang sangat aneh, apalagi buat kamu yang tinggal di Indonesia. Pekerjaan ini memang sangat aneh dan dihindari banyak orang, tapi bila melihat gaji pertahunnya yang setara Rp 1 miliar, per-tahun mungkin kamu akan sangat tertarik.

2. Entertainer di Kapal Pesiar

Pekerjaan - pekerjaan ini akan membuat kamu kaya mendadak


Kamu suka nyanyi? Menari? Mungkin inilah pekerjaan yang cocok buat kamu dengan gaji puluhan juta, entertainer di Kapal Pesiar sangat potensial sekali sebagai pekerjaan kamu. Gaji yang bisa kamu peroleh hampir mencapai Rp 35 juta perbulannya. Bukan itu saja, kamu bisa jalan-jalan mengelilingi dunia secara gratis.

3. Tester Makanan

Pekerjaan - pekerjaan ini akan membuat kamu kaya mendadak


Pekerjaan yang tergolong enak ini bisa kamu coba. Pekerjannya terbilang mudah,  hanya mencicipi beberapa makan dan menjelaskan rasa serta kandungan di dalamnya. Memang butuh keahlian lebih daripada sekadar hanya mencicipi makanan saja. Tapi, dengan gaji sekitar Rp 75 juta perbulan untuk pekerjaan semacam ini tergolong fantastis bukan.

4. Model bagian tubuh

Pekerjaan - pekerjaan ini akan membuat kamu kaya mendadak


Kamu hanya perlu menjadi model untuk foto sesi iklan dengan menampilkan bagian tertentu dari tubuh seperti tangan, alis, dan mata. Sebelum itu, kamu harus lolos kualifikasi sebagai model dulu. Lumayan loh gajinya, tiap sesi foto bernilai sekitar Rp 12 jutaan.

5. Tukang Belanja Pribadi

Pekerjaan - pekerjaan ini akan membuat kamu kaya mendadak


Kerjanya berburu barang dengan merek ternama, nongkrong di butik-butik papan atas. Menarik, tentu saja sangat mudah dan kamu akan dibayar Rp 1 miliar tiap tahun. Biasanya kamu akan di tempatkan di butik-butik selebritis atau perusahaan besar dan akan membuat kamu kaya mendadak pastinya.
 
Mungkin ada di antara kamu yang tertarik bekerja seperti di atas? sangat menarik dan menggiurkan pastinya untuk dicoba.