Brilio.net - Dunia seringkali menyuguhkan cerita yang tidak terduga. Seperti hal yang remeh-temeh bisa menjadi pintu dari sebuah keseriusan. Dari awalnya yang hanya main-main saja, bisa berujung keseriusan level tinggi.

Hal inilah yang dialami oleh Muklas Hadi Saputra (21) dan Novi (20). Tidak disangka, mereka menikah karena ulah temannya yang iseng.

Kisah ini berawal sekitar bulan Mei 2015. Kala itu, temannya Muklas SMS ke dirinya dengan mengaku sebagai Novi. Akan tetapi, dia juga mengaku sebagai Muklas ketika sedang chatting dengan Novi. Temannya akhirnya berhenti berpura-pura menjadi keduanya dan langsung memberikan nomornya Novi kepada Muklas.

Proses PDKT hanya melalui telepon dan juga SMS. Meski awalnya sering mendapatkan perlakuan judes, cowok Serang tetap melanjutkan serangan. "Waktu itu saya hanya main-main saja dengan Novi," tuturnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Selasa (1/12). Bahkan Novi sendiri masih menjadi status pacar orang.

Setelah satu minggu berkenalan, akhirnya mereka memutuskan untuk melangkah ke pelaminan. "Tanggal 1 Juni 2015 kami menikah," tandas Muklas. Memang ketika menikah, dia belum move on dengan mantan pacarnya yang sudah bersama selama tiga tahun.

Loading...

Bahkan pas hari pernikahannya, banyak hal yang janggal. "Kami sama-sama bangun kesiangan," ungkapnya. Bahkan malamnya tenda pernikahan juga rubuh karena hujan deras. Yang lebih anehnya lagi, rasa cinta dari mereka belum bertunas di hati mereka.

Muklas memang sempat bingung dengan keputusan menikahi Novi. "Tiga hari setelah menikah, kami belum berhubungan badan," jelasnya. Memang Novi masih merasa biasa saja dengannya. Bahkan butuh waktu juga untuk menyakinkan Novi.

Perkembangan hubungan mereka terlihat setelah bulan Juli 2015. Kala itu, Muklas sudah mulai berpenghasilan sendiri. Bahkan kata "main-main" tidak ada lagi dalam kamus rumah tangga mereka sejak saat itu.

Hanya ada satu hal yang belum terjawab oleh Muklas, "mengapa yang pacaran lama bisa putus, lah ini yang kenal seminggu langsung nikah." Lewat pengalaman ini, Muklas percaya bahwa itulah yang dinamakan jodoh.

Cerita ini disampaikan Muklas melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!