Brilio.net - Sebuah parasut ditemukan warga tergeletak di areal persawahan di Desa Tunjung Sekar, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Parasut tanpa awak itu bersamaan dengan pesawat yang jatuh di kawasan Blimbing, Kota Malang. Belum dipastikan apakah parasut itu milik pilot pesawat yang menyelamatkan diri atau bukan.

Sejumlah netizen banyak mengunggah foto-foto jatuhnya pesawat tersebut

dan langsung dikomentari netizen lain yang kebanyakan warga Malang. Adanya parasut jatuh dibenarkan pemilik akun Facebook Ard Jack Jack. Dia menyatakan sempat melihat ada parasut jatuh. Namun dia tidak tahu persis posisi jatuhnya. “Hanya melihat saja pilot terjun pke parasit &

psawat jatuh. Dari perum. Tunggul wulung,” tulisnya.

BACA JUGA: Tiga orang dikabarkan menjadi korban pesawat jatuh di Malang

Loading...

Sementara pemilik akun Ati Kusminanto mengatakan, parasut pilot sempat nyangkut di area sawah miliknya dan kini diamankan di rumahnya yang berada di Jalan Tombro Timur No 6 RT 7 RW 4 Tunjung Sekar.

“30 menit lalu saya mendengar ledakan di udara, kemudian ada pesawat tanpa suara meluncur ke arah selatan. 10 menit kemudian ada parasut jatuh tanpa awak di areal sawah saya. Mohon admin laporkan ke yang berwenang,” tulis akun tersebut.