×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Para pengusaha perlengkapan outdoor kumpul di Yogyakarta, ada apa ya?

View Image

0

BRILIO » News

Para pengusaha perlengkapan outdoor kumpul di Yogyakarta, ada apa ya?

Dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat acara menurut Made karena memiliki lanskip outdoor paling lengkap dibanding kota lain.

06 / 12 / 2015

Brilio.net - Indonesia Adventure Store Association (IASA) menggelar gathering ke-5 lewat acara yang bertajuk Jogja Outdoor Show 2015. IASA sendiri merupakan perkumpulan pengusaha perlengkapan outdoor yang ada di Indonesia.

Acara yg diadakan di Auditorium LPP Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta ini tampak ramai oleh serbuan pengunjung. Pasalnya diskon yang ditawarkan sebesar 70 persen untuk berbagai peralatan outdoor dari berbagai brand terkenal.

"Brand yang terdaftar ada 24 brand nasional seperti Rei, Claw, Consina. Semuanya memang sengaja didiskon untuk pecinta outdoor di Yogyakarta," kata Made Ryan, salah satu panitia kepada brilio.net, Sabtu (5/12).

Dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat acara menurut Made karena memiliki lanskip outdoor paling lengkap dibanding kota lain. Mulai dari gunung, sungai, goa bahkan wisata budaya. Ini membuat potensi pengunjung di Yogyakarta sangat besar untuk tema outdoor.

Jogja Outdoor Show 2015 juga tidak hanya menyajikan bazar dengan diskon besar-besaran. Rangkaian acara seperti fun climbing competition, outdoor fashion show, talkshow bersama penggiat alam terkenal, hingga night run turut memeriahkan acara tahunan ini. Acara bertema outdoor pertama ini sendiri diselenggarakan hingga 6 Desember 2015.

Loading...







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more