Brilio.net - Indonesia Adventure Store Association (IASA) menggelar gathering ke-5 lewat acara yang bertajuk Jogja Outdoor Show 2015. IASA sendiri merupakan perkumpulan pengusaha perlengkapan outdoor yang ada di Indonesia.

Acara yg diadakan di Auditorium LPP Jalan Urip Sumoharjo, Yogyakarta ini tampak ramai oleh serbuan pengunjung. Pasalnya diskon yang ditawarkan sebesar 70 persen untuk berbagai peralatan outdoor dari berbagai brand terkenal.

"Brand yang terdaftar ada 24 brand nasional seperti Rei, Claw, Consina. Semuanya memang sengaja didiskon untuk pecinta outdoor di Yogyakarta," kata Made Ryan, salah satu panitia kepada brilio.net, Sabtu (5/12).

Dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat acara menurut Made karena memiliki lanskip outdoor paling lengkap dibanding kota lain. Mulai dari gunung, sungai, goa bahkan wisata budaya. Ini membuat potensi pengunjung di Yogyakarta sangat besar untuk tema outdoor.

Jogja Outdoor Show 2015 juga tidak hanya menyajikan bazar dengan diskon besar-besaran. Rangkaian acara seperti fun climbing competition, outdoor fashion show, talkshow bersama penggiat alam terkenal, hingga night run turut memeriahkan acara tahunan ini. Acara bertema outdoor pertama ini sendiri diselenggarakan hingga 6 Desember 2015.

Loading...