×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pacaran tiga tahun, hadirnya orang ketiga bikin cowok ini bingung

View Image

0

BRILIO » News

Pacaran tiga tahun, hadirnya orang ketiga bikin cowok ini bingung

Kebersamaan bersama Salis membuat nyaman.

20 / 11 / 2015

Brilio.net - Setiap pasangan selalu ingin mempertahankan hubungan mereka. Tapi, hadirnya orang ketiga jadi salah satu hal yang sulit untuk dihindari. Apalagi kalau hubungan yang terjalin secara jarak jauh, risiko munculnya pihak ketiga akan jauh lebih besar.

Alasannya karena kebersamaan kamu dan si doi yang mungkin cenderung kurang, kesempatan bagi orang ketiga untuk mendekati kamu atau pasanganmu, deh. Seperti yang dialami Muhammad Iqbal Perdana (23), kepada brilio.net melalui layanan story telling, Rabu (19/11).

Menurut Iqbal, saat ini ia sudah memiliki pacar bernama Devi (19). Keduanya sudah berpacaran selama 3 tahun tapi kini hubungan mereka sedang diuji lewat jarak. Devi tinggal di Jakarta, sementara Iqbal berada di Depok, Jawa Barat karena tuntutan pekerjaan. Jarak pula yang memicu hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Ialah Salis (22), teman sekantor Iqbal yang datang dalam hubungan pribadinya bersama Devi. Sering bertemu kemudian berujung pada komunikasi yang lebih intens. Malahan, diakui Iqbal kalau mereka sering pergi berdua layaknya sepasang kekasih. "Kita kayak kakak-adekan gitu," ungkap Iqbal.

Iqbal mengakui kebersamaan bersama Salis membuatnya merasa nyaman saat berada di samping Salis, begitu juga sebaliknya. Pernah suatu hari, Iqbal sempat putus dengan Devi lantaran Iqbal telat menjemputnya di stasiun. Saat itu, Iqbal tengah menjemput Salis di stasiun yang berbeda dan dia memilih untuk menjemput Salis terlebih dahulu. "Putusnya cuma beberapa jam. Setelah saya mengejar Devi di stasiun dan dia sudah keburu pergi, saya lalu balik kantor. Setiba di kantor, Devi menelepon dan minta ketemu dan akhirnya balikan. Alasannya sih waktu itu hanya terbawa emosi karena menunggu saya terlalu lama," katanya.

Loading...

Sadar akan kehadiran Salis yang mulai menganggu, Iqbal kini malah goyah untuk memilih di antara Devi dan Salis. Devi, kekasih yang mendampinginya selama 3 tahun dengan begitu banyak kenangan dan ujian yang mampu terlewati. Tapi hubungan yang terjalin secara backstreet karena lingkungan keluarga Devi yang religius. Jadi, Iqbal masih merasa ragu akankah orangtua Devi mau menerima kalau selama ini mereka berpacaran dan bagaimana jika Iqbal ingin melamar? Apakah akan diterima?

Ketakutan Iqbal untuk berani melamar bukan tanpa alasan. Masa lalu yang pahit karena ditinggalkan wanita yang dicintainya jadi alasan terkuat untuk membuatnya takut setiap kali menuju hubungan yang lebih serius.

Di sisi lain ada Salis yang ada di tempat dan waktu yang salah hingga mampu membuat Iqbal merasa nyaman karena kehadirannya. Tapi keinginan Salis yang ingin segera menikah makin membuat Iqbal tak yakin untuk bisa memenuhinya.

Dalam kebingungan yang terus dirasakan Iqbal, dia tetap harus mengambil jalan yang tepat dan berujung pada kebaikan. Kini, Iqbal berusaha memantapkan hati dan berjuang demi hubungannya dengan Devi dan membatasi diri dengan Salis.

Iqbal meyakini bahwa hadirnya orang ketiga yaitu Salis dalam kehidupannya dengan Devi tentu disertai dengan segala pilihan yang Tuhan sertakan. Adanya Salis dalam hubungan pribadi Iqbal mungkin saja adalah sebuah ujian yang Tuhan beri untuk meyakinkannya pada ketetapan hati yang sudah Iqbal pilih.

Jadi, orang ketiga mungkin saja sekadar ujian atau mungkin sebenarnya jodoh yang Tuhan siapkan untuk kita? Gimana menurutmu, guys?

Cerita ini disampaikan oleh Muhammad Iqbal Perdana melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more