Brilio.net - Tidak hanya gagal sebagai pendamping wisuda, Risna (23) juga harus memupuskan impiannya untuk menjadi pendamping hidupnya Lee. Mahasiswi Gorontalo ini sudah berpacaran dengan Lee selama tiga tahun. Akan tetapi, hubungan mereka harus kandas karena Lee sudah dijodohkan dengan wanita pilihan orangtuanya Lee.

Kedekatan Risna dan Lee terjalin karena dia tinggal di kosan yang dimiliki oleh tantenya Lee. "Dia (Lee) sering bermain ke rumah tantenya, jadinya kenal," ungkap wanita Gorontalo ini kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa 0800-1-555-999, Rabu (28/10). Akhirnya pasangan ini memutuskan untuk berpacaran pada 2011. Lee merupakan sosok laki-laki yang menyentuh hatinya sejak Risna mengalami masa pubertas.

Yang membuat Risna sedih adalah dia tidak mengetahui kalau Lee sudah mempunyai cewek di kampung halamannya. Cewek itu merupakan pilihan orangtua Lee. "Saat nembak dia tidak mengaku kalau dia masih single," tuturnya. Akan tetapi Risna membiarkannya karena Lee berjanji bahwa dia merupakan pilihan utamanya.

Fase yang paling menyayat hati bagi Risna adalah ketika Lee menggandeng cewek pilihan orangtunya saat wisuda pada awal 2014. Setelah itu, Risna juga ditinggalkan karena Lee sudah mendapatkan pekerjaan di kampung halamannya, di daerah Sulawesi Utara. "Sebelum putus, komunikasi kami memang sudah buruk," jelasnya.

Lee dan Risna akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya pada Juli 2014. Selang satu tahun, Lee akhirnya menikahi gadis pilihan orangtuanya. Meksi diakui sebagai cinta pertamanya, Risna merupakan gadis yang cepat move on. Buktinya dia sudah mendapatkan tambatan hatinya yang baru Oktober 2014 lalu.

Cerita ini disampaikan oleh Risna melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!