×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
One Direction dikabarkan bubar, bocah 10 tahun ini stres

View Image

0

BRILIO » News

One Direction dikabarkan bubar, bocah 10 tahun ini stres

Kabar bubarnya band asal Inggris One Direction menyebabkan bocah 10 tahun ini stres.

25 / 08 / 2015

Brilio.net - Boyband asal Inggris, One Direction, memang sukses membius seluruh muda mudi di dunia. Namun sayangnya kemarin One Direction mengumumkan untuk berhenti dari segala aktivitas musik dan memilih bersolo karir. Tentu saja hal ini membuat sedih  seluruh penggemar One Direction di dunia. Jika mereka bersolo karir bisa jadi tanda bubar.

Kecemasan dan ketakutan akan bubarnya One Direction juga dirasakan oleh seorang bocah berumur 10 tahun bernama Elle. Ibunya, Fiona Birkbeck mengatakan bahwa berita bubarnya One Direction seperti mengguncang rumah mereka. Anaknya, Elle, menangis meraung-raung seperti orang stres berat.

Dilansir dari dailymail, Selasa (25/8), Fiona bercerita anaknya ngefans berat dengan One Direction sejak umur 5 tahun. Kamarnya sendiri didekorasi dengan poster-poster One Direction, bahkan bantal yang dipakai tidur bergambarkan salah satu personel One Direction.

Kemarin, Senin (24/8), Fiona mendapatkan Elle tiba-tiba menangis meraung-raung di kamarnya dan berlarian di dalam rumah seperti orang stres berat. Ibunya sendiri langsung menenangkan dan memeriksa apa yang terjadi. Setelah melihat handphone Elle, terlihat berita rumor One Direction bubar di Twitter.

Fiona merasa sedih melihat Elle yang begitu stres menerima berita ini. Sebelumnya dia tak masalah melihat anaknya menggilai One Direction. Bahkan dia  datang menemani Elle ke konser One Direction Oktober 2013 lalu. Melihat kejadian ini dia berharap agar anaknya bisa sadar akan obsesinya terhadap One Direction dan meminta orangtua lainnya untuk lebih hati-hati mengawasi anaknya.

Loading...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more