Brilio.net - Di panggung hiburan nama Olga Syahputra patut diperhitungkan. Banyak sekali program-program yang dibintangi oleh Olga sukses besar. Bahkan, Olga sendiri sering menjadi ikon untuk acara tersebut. Berikut adalah program yang melejitkan nama Olga Syahputra di jagat hiburan.

1. Dahsyat
Acara musik yang sensasional ini dibawakan oleh Olga bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad untuk formasi awal. Lewat guyonan dan lawakan dalam program ini, Olga berhasil menggaet perhatian pemirsa di tahun 2010.

2. Ceriwis
Tidak hanya program yang berkaitan dengan musik, Olga juga pernah menjadi salah satu host di Ceriwis. Program tersebut disiarkan oleh Trans TV dengan ditemani oleh Indra Bekti dan Cici Panda. Di program ini Olga sering banget membongkar-bongkar foto untuk segmen acara tersebut.

3. Akhirnya Datang Juga
Olga memang tidak pernah berhenti untuk membuat pemirsa lewat guyonannya. Di tahun 2007, Olga bergabung dengan salah satu program komedi bernama Akhirnya Datang Juga di TransTV. Istimewanya program ini adalah sang aktri yang disuruh main tidak beri skrip. Semuanya dilakukan secara mendadak dan improvisasi.

4. Pesbukers
Olga juga pernah mewarnai layar ANTV lewat acaranya yang bernama Pesbukers. Banyak sekali artis-artis yang bekerja sama dengan Olga seperti Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Tarra Budiman, Luna Maya, Opie KUmis, dan Kartika Putri.

5. Saatnya Kita Sahur
Acara ini muncul di awal tahun 2009. Program ini dikhususkan untuk menghibur dan menemani pemirsa untuk santap sahur. Gaya ceplas-ceplos Olga membuat program ini makin disukai oleh permisa.