Brilio.net - Dunia hiburan kembali berduka. Hari ini, Jumat (27/3), presentar dan komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura pada jam 16.17 WIB.

Kabar ini sangat mengejutkan berbagai pihak, meskipun beberapa kali Olga sempat diberitakan sudah meninggal. Berita duka ini pertama kali muncul melalui social media Twitter. Seketika, twit yang diposting salah satu infotainment langsung membuat heboh dan bahkan menjadi Trending Topik Worldwide dalam waktu sekejap.

Olga sebelumnya diberitakan terserang penyakit meningitis sejak tahun 2013. Praktis, sejak saat itu Olga tak pernah tampak terlihat wira-wiri di lacar kaca.

Berikut beberapa kabar yang pernah menyebutkan Olga meninggal dunia:

1. Mei 2014
Pada bulan Mei, berhembus kabar soal Olga meninggal dunia. Kabar ini ramai di media sosial pada Kamis (8/5/2014). Disebutkan bahwa Olga meninggal di rumah sakit Singapura pada pukul 21.35 waktu setempat. Pesan itu menyebutkan bahwa Olga meninggal di usia 29 tahun. Padahal Olga sebenarnya lahir pada 8 Februari 1983, berarti saat ini dia berusia 31 tahun, bukan 29.

Sementara di akun Twitternya, Billy menyebutkan bahwa kondisi Olga justru sudah membaik. "DOAIN terus ya biar cepat pulang ke Indonesia:)," ujar akun Billy.

2. Desember 2014
Publik sempat dihebohkan kabar meninggalnya Olga pada Jumat (5/12/2014). Waktu itu, pemicunya adalah twit dari pengacara Farhat Abbas.

"Turut berduka ats kepergian artis komedian yoga "olga' syahputra, smg beristirahat dg tenang, orang2 yg mengaburkan & menguburkanmu diampuni," tulis @Farhatabbaslaw, Jumat (5/12/2014).

Setelah beberapa kali dikabarkan meninggal dunia, pada Jumat (27/3) kembali beredar kabar ini. Kali ini, kabar duka tersebut benar adanya. Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura.

Selamat jalan, Olga! Perjuanganmu telah sampai di garis finish. You'll be missed.