Brilio.net - Banyak orang ingin memiliki pendamping hidup yang sah. Perihal belum terwujud, itu bisa disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya sedang mempersiapkan sisi finansial baik untuk pembiayaan resepsi maupun untuk pemenuhan kebutuhan pasca-pernikahan.

Di tahun baru ini angin segar diembuskan oleh Museum Pusat Dirgantara Mandala (Muspurdila) dengan menggandeng TNI AU. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Muspurdila ke-47 dan TNI AU ke-71, diadakan acara bertajuk 'Nikah Bareng Angkasa' pada April mendatang.

Selain di buka untuk umum, partisipan dibebaskan dari biaya alias gratis. Fasilitas yang ditawarkan cukup menggiurkan, yaitu mahar senilai Rp 47.000, kirab, resepsi kerakyatan (termasuk bingkisan manten dan dokumentasi), serta bulan madu di hotel berbintang. Bahkan, yang fenomenal jika mengikuti pernikahan ini maka ijab kabul akan dilakukan di pesawat tempur.

Pihak penyelenggara masih memanjakan para calon peserta yang belum memiliki pasangan dengan membantu mencarikan jodoh. Kalau tertarik, kamu bisa mendaftarkan diri di KUA Kecamatan Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Info lebih lengkap bisa kamu dapatkan di poster berikut:

Nikah massal gratis ini imingi ijab & kabul di pesawat tempur, keren!

Loading...