Brilio.net - Mendengar dan melihat SBY bernyanyi? Ah, udah sering! Tapi kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) udah pernah belum, nih?

Selama ini kamu mungkin mengetahui kalau Jokowi emang suka sama musik metal. Tapi dalam video berdurasi 4 menit 14 detik ini kamu bakal melihat penampilan Jokowi yang beda dari biasanya. Jokowi tampak asyik menikmati alunan musik keroncong dengan menyanyikan lagu Benyamin S yang berjudul Nonton Bioskop.

Pantuan brilio.net, Rabu (6/1), meski video Jokowi nyanyi ini belum bisa diketahui keasliannya, tapi sejak diunggah akun Facebook Irwan Roebama 26 Desember 2015, video ini disukai netizen karena menghibur. Beragam komentar positif pun mengalir.

"Hahaha, ada-ada aja Pak Jokowi ini dalam nyenengin hati rakyat," kata Irfan Nuruddin mengomentari video yang sudah ditonton 72 ribu kali tersebut.

Sementara akun Kakyang Mangku Pasek Swastika mengomentari "Tapi jangan latah ikut-ikutan bikin album deh, tetap kerja kerja kerja. Namun berbeda menurut akun Eddy Mario, yang mengatakan bahwa penampilan Jokowi hebat dan akan sulit hobi musik metal tapi tetap nyanyi keroncong.


Well, daripada makin penasaran, berikut videonya!

 

pak SBY dapat saingan nih .. ternyata Pak Jokowi gemar juga nyanyi , keroncong khas Betawi "Malem Minggu" nya Bing Slamet dan Benyamin S

Posted by Irwan Roebama on Saturday, December 26, 2015