×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ngerinya pria ini, pakai pedang samurai buat memotong & menata rambut

View Image

0

BRILIO » News

Ngerinya pria ini, pakai pedang samurai buat memotong & menata rambut

Meski aneh, ia percaya metode itu satu-satunya cara mendapatkan potongan dengan panjang yang persis sama di bagian kanan dan kiri rambut.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Kamu sudah umum melihat penata rambut menggunakan gunting untuk menata rambut sang klien. Tapi berbeda dengan Alberto Olmedo, pria asal Spanyol ini menggunakan pedang samurai dan pisu khusus untuk menata rambut klien. Cara yang digunakannya terbilang unik dan tampak membahayakan.

Dilansir brilio.net dari dailymail, Senin (14/12), Olmedo mengatakan metodenya terinspirasi dari gaya penata rambut abad pertengahan. Meski aneh, ia percaya metode itu merupakan satu-satunya cara mendapatkan potongan dengan panjang yang persis sama di bagian kanan dan kiri rambut.

Selain itu, Olmedo juga menggunakan blow torch, tabung gas berukuran kecil yang dilengkapi dengan penyemprot api di bagian ujung. Temperatur panas blow torch yang digunakan Olmedo berada di angka 2.372 derajat Fahrenheit. Menurut pengakuannya, suhu panas di angka tersebut sangat sempurna untuk membentuk potongan rambut tahap akhir.

"Penata rambut biasanya menggunting di salah satu bagian, lalu dilanjutkan dengan bagian lain. Itulah mengapa panjang rambut jadi tidak pernah sama," kata Olmedo.

Ngerinya pria ini, pakai pedang samurai buat memotong & menata rambut

Loading...

Lanjut dia, untuk mendapatkan potongan rambut yang sesuai, yaitu dengan memotongnya dalam waktu bersamaan memakai pedang samurai. Lalu, potongan itu diberi sentuhan akhir dengan pancaran api dari blow torch demi hasil yang sempurna.

Olmedo juga memiliki sarung tangan pisau dengan ujung tajam, persis seperti tangan sosok fiktif Edward Scissorhands dan Wolverine.

"Kadangkala, kamu harus memanfaatkan imajinasi untuk memperoleh hasil positif," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more