Brilio.net - Tidak sedikit orang yang punya kebiasaan mencabut alis. Hati-hati, kebiasaan mencabut alis ternyata punya efek yang kurang baik. Jika terlalu semangat mencabut alis bisa-bisa alis malah jadi botak. Hal inilah yang dialami oleh wanita bernama Tyne (20). Tyne mengaku kebiasaan mencabut alis dengan pinset sudah dilakukannya sejak usianya 10 tahun dan berakhir dengan kehilangan seluruh alisnya.

Wanita asal London, Inggris ini baru sadar kalau kebiasaan mencabut alis saat masih kecil merupakan suatu kesalahan. Ia pun mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dengan melakukan tato alis untuk membentuk alis baru di usia 15 tahun.

Ngeri, wanita ini punya 4 alis kok bisa?

Setelah tato alis ia merasa sangat puas dengan hasilnya karena sebelumnya Tyne tak beralis. Namun saat usianya 17 tahun, alis alami Tyne mulai tumbuh dan ia baru menyadari bahwa tato alisnya dibuat bukan ditempat yang tepat. Tato alisnya malah dibuat lebih atas dari alis aslinya.

Ngeri, wanita ini punya 4 alis kok bisa?

Loading...

"Alisku mengerikan. Aku memiliki alis alami, tapi ada tato di atas alisku. Satu lebih tinggi dan tebal, satu lagi lebih tebal dan tipis. Aku terjebak dalam empat alis," kata Tyne kepada Channel 4, seperti dilansir brilio.net dari Daily Mail, Rabu (10/2).

Ngeri, wanita ini punya 4 alis kok bisa?

Tyne merasa ini menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya, mencabut alis lalu membuat tato. Ia begitu sadar dengan alis kembarnya dan memilih menghindar untuk keluar rumah kecuali mengandalkan makeup dan tentu saja perangkat alis untuk membentuk alisnya agar memberikan efek menyatu. Namun, lama kelamaan ia lelah menutupinya pasalnya dibutuhkan waktu selama dua jam setiap harinya untuk menggambar alis.

Ngeri, wanita ini punya 4 alis kok bisa?

Sebagai seorang remaja yang sadar akan pentingnya alis, akhirnya Tyne memilih untuk untuk melakukan perawatan penghilangan tato. Meski pilihan perawatan yang dijalaninya harus menyakitkan yaitu operasi laser lima sampai delapan kali, ia tetap bersikukuh untuk mengembalikan penampilan alis alaminya.

"Aku akan melakukan apa saja untuk menghilangkan tato alisku," ungkap Tyne.