Brilio.net - Kasih sayang ibu sepanjang masa, kasih sayang anak sepanjang galah. Tampaknya pepatah tersebut memang benar-benar terbukti dalam video berdurasi 1:17 menit yang menghebohkan Singapura tersebut.

Seperti dilansir brilio.net dari chanelnewsasia Jumat (24/7), video tersebut awalnya memperlihatkan seorang wanita renta yang sudah bungkuk sedang menyapu koridor apartemen yang dihuninya.

Dua perempuan muda terlihat mengawasi si wanita tua tersebut. Mendekati akhir video ternyata cukup mengagetkan. Tiba-tiba salah satu dari perempuan muda tersebut melayangkan tamparan ke wajah si ibu tua tersebut.

Ketika si ibu tua hendak menegakkan badannya, dia kembali menerima tamparan kedua.

Mohammad Juani, yang bertetangga dengan keluarga tersebut lantas memutuskan untuk merekam kejadian tersebut dan mengunggah videonya ke akun Facebooknya.

"Saya sebenarnya tidak ingin ikut campur, tapi saya tidak bisa menahan diri lagi melihat rasa sakit yang diterima ibu itu," tulis Juani.

Ternyata kejadian penganiayaan ibu tua tersebut telah terjadi setiap hari. Tetangga-tetangga lainnya pun mengakui kebenaran hal tersebut.

"Ibu yang bernama Kamisah tersebut hampir setiap hari dibentak-bentak, dipukul bahkan ditendang oleh putrinya," kata Jacquelin Low

Tetangga lain bernama Samat S juga mengutarakan pernah melihat kejadian saat sang ibu terjatuh dari taksi, bukannya menolong si anak justru menendang sang ibu.

Bukti video tersebut kemudian di bawa oleh mereka ke kepolisian Singapura. Kamisah dilarikan ke rumah sakit oleh pihak yang berwenang.

Menteri Sosial dan Urusan Keluarga Singapura juga telah turun tangan dan akan merawat Kamisah.

BACA JUGA:

Gadis ini rela tinggalkan dunia fashion show demi pertahankan hijab

Perempuan ini tetap pede berhijab di kompetisi masak Amerika, salut!

Ladies perlu tahu, perbedaan hijab, niqab, burka juga khimar

Tinggalkan fashion show, Nitta yang berhijab kini jadi guru honorer

Berkat meme lucu wajahnya, bocah ini kumpulkan uang untuk obati ayah

VIDEO: Kisah haru bocah hafalkan Al-Fatihah demi kirim doa ke ibunya

Hafit, bocah SD yang kayuh sampan 2 jam seberangi lautan ke sekolah

Bocah SD jualan gorengan demi menghidupi ibu dan kakak, salut!