×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Minuman herbal ini bisa antisipasi diabetes dan kolesterol

View Image

0

BRILIO » News

Minuman herbal ini bisa antisipasi diabetes dan kolesterol

Mumpung masih muda, tak ada salahnya mulai waspada. Jangan sampai muncul gangguan kesehatan, misal obesitas dan diabetes.

30 / 09 / 2015

Brilio.net - Jangan anggap remeh penyakit. Sekarang ini penyakit tidak memadang umur. Penyakit yang dulu lazim diderita oleh orang tua, sekarang ini juga diderita oleh anak muda. Tentu saja ini terkait dengan pola hidup atau gaya hidup.

Tidak sedikit anak muda yang mengabaikan pola hidup sehat. Padahal pola hidup sehat tidak hanya untuk saat ini saja akan tetapi juga untuk jangka panjang. Cenderung mengabaikan keseimbangan pola makan bisa mempengaruhi peningkatan kolesterol dan gula darah.

Mumpung masih muda, tak ada salahnya mulai waspada. Jangan sampai  muncul gangguan kesehatan, misal obesitas dan diabetes.

Prihatin terhadap kondisi tersebut, peneliti dari Farmasi Universitas Gadjah Mada Prof. Zullies Ikawati, Dr. Triana Hertiani, dan Dr. T. N. Saifullah jajal meramu inovasi minuman herbal anti kolesterol. Minuman herbal ini diyakini mampu memberikan efek sinergis dan tetap aman digunakan pada kondisi normal.

"Minuman herbal ini anti-kolesterol yang menggabungkan khasiat temulawak dan daun sambung nyawa. Temulawak diketahui dapat menurunkan kadar kolesterol darah, sedangkan daun sambung nyawa dapat menurunkan kadar kolesterol sekaligus kadar gula darah," kata Ismail (31) salah satu petugas yang menjaga booth Direktorat Pengembangan Usaha dan Inkubasi UGM Expo 2015 kepada brilio.net, Rabu (30/9).

Loading...

Menurutnya Minuman herbal yang diberi nama Lolipid ini terbuat dari ekstrak temulawak (Curcuma Xanthorrhiza) dan daun sambung nyawa (Gynura Procumbens). Kombinasi keduanya, jika diminum secara teratur, dapat menurunkan kadar kolesterol sekaligus kadar gula darah. Nah, tertarik untuk mengantisipasi penyakit kolesterol?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more