Brilio.net - Untuk memenuhi kebutuhan hidup di Ibu Kota, tak jarang orang harus bekerja apa saja. Salah satunya mengamen, tak peduli laki-laki atau perempuan dia harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Meski tidak selalu diterima di mata masyarakat, profesi ini lebih dihargai dibandingkan dengan mengemis apalagi menipu dan mencuri.

Di kawasan Grogol, Jakarta Barat, ada sepasang gadis yang mengais rezeki dengan mengamen. Parasnya yang masih muda dan cantik, video nyanyiannya yang diunggah akun Suwal di media sosial Facebook pun menuai banyak komentar positif dari netizen. Dengan lagi 'Pilih gadis atau Janda' video yang diunggah pada Sabtu, (21/11) ini sudah dibagikan belasan ribu pengguna media sosial Facebook.

"Bagus! Tetap carilah rezeki dengan cara yang halal. Hasilmu jauh lebih jos dari pada koruptor," kata akun Bayu Prakoso sembari membagikan video berduarsi 2 menit tersebut.

Bahkan akun Ameen Saahib, salah seorang netter dari negara India, mengaku senang dan menikmati nyanyian kedua gadis yang tak disebutkan namanya ini. "Even I dont understand the language I enjoyed the music . Good work Regards from India," kata Ameen Saahib mengomentari video tersebut.

Berikut videonya:

Loading...
 

trusne ndok pnting ora ngemis .penting ora nyolong hasilmu luweh gurih dari pada duite koruptor

Posted by Suwal Bedah Ngarep Mburi on Saturday, November 21, 2015