Brilio.net - Cerita misteri kadang membuat seseorang merasa trauma dan mengalami ketakutan yang panjang. Pengalaman misteri yang menakutkan itulah yang membuat Mufida (18) selalu merasa dihantui saat berada di rumah tantenya. Mufida yang waktu itu masih duduk di sekolah menengah atas (SMA) memiliki trauma yang mendalam perihal sosok makhluk halus yang menghantui rumah baru tantenya.

"Malam itu saya memutuskan menginap di rumah baru tante saya, awalnya biasa saja, dan setelah tengah malam saya mendengar ada sosok yang menggedor-gedor pintu dari luar," cerita Mufida kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa 0-800-1-555-999, Kamis (3/12).

Peristiwa itu terjadi pada tahun 2011 lalu saat tante Mufida membeli rumah baru di kawasan Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Tantenya belum memiliki anak sehingga jika suaminya dinas ke luar kota, dia sering meminta bantuan Mufida untuk menemaninya di rumah. Siapa sangka saat Mufida menginap di rumah tantenya tersebut, dia malah mendapatkan gangguan dari makhluk gaib. Kejadian di rumah tantenya itu adalah pengalaman pertama Mufida merasakan keberadaan makhluk halus.

"Saya ketakutan melihat pintu itu bergoyang, ada suara aneh dari belakang pintu dan itu menggerak-gerakkan pintu malam itu dan anehnya lagi cuma saya yang merasakan hal itu, tanteku tidak mendengar suara apapun," jelas perempuan asal Jawa Timur ini.

Meski tidak melihat langsung sosok yang berada di balik pintu, Mufida tetap merasakan aura negatif yang sangat kuat malam itu. Kejadian yang dialaminya malam itu membuatnya cukup takut untuk menginap kembali di rumah tantenya. Namun, Mufida juga tidak tega meninggalkan tantenya di rumah itu seorang diri saat suaminya dinas ke luar kota. Jadilah Mufida masih sering menginap di rumah tantenya itu meski suara aneh dan kejadian aneh masih sering ditemuinya di rumah tersebut.

Cerita ini disampaikan Mufida melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!