Brilio.net - Barbie, siapa yang tidak kenal dengan pesona boneka yang bertubuh langsing dengan mata indah tersebut. Boneka buatan Ruth Handler tersebut memang sangat memesona.

Barbie yang usianya sudah mencapai lebih dari setengah abad tersebut memiliki seorang kekasih bernama Ken. Keromantisan hubungan Ken dan Barbie tidaklah berlangsung lama. Setelah bersama selama 43 tahun, hubungan mereka kandas pada Valentine 2004. Hal ini bukan hal yang mudah bagi keduanya, tapi mereka pada akhirnya memutuskan untuk menjalankan kehidupan masing-masing meskipun mereka masih saling mencintai.

Dilansir brilio.net di laman Facebook Mattel Jumat (12/6), Ken sangatlah mengharapkan Barbie tetap mengisi hari-harinya, namun takdir berkata lain. Tidak ingin larut dalam kesedihan, Ken menyibukkan diri di dunia hiburan, salah satunya terlibat di Toy Story 3.

Mengenal sosok Blaine, pria idaman lain Barbie, apa?!

Blaine, 'pria idaman lain' Barbie

Loading...

Hampir sama dengan Ken, Barbie pun menyibukkan diri dengan rutinitasnya. Meski masih mencintai Ken, hatinya sempat goyah dan berpaling ke seorang pria. Siapa pria yang berhasil mencuri hati Barbie dari Ken?

Sosok pria idaman lain yang hadir di sisi Barbie setelah putus dengan Ken adalah Blaine. Blaine dikenal sebagai peselancar Australia. Bahkan Mattel menampilkan di akun Facebooknya, bahwa Blaine adalah pria yang sempurna yang mampu membuat Barbie berpaling dari Ken. Blaine digambarkan sebagai pria yang easy going dan humoris.

Meski kini Barbie dekat dengan Blaine, namun mereka tidak mengabarkan hubungan mereka. Hubungan Blaine dan Barbie memang masih dapat dikatakan teman dekat.

Blaine dan Ken sendiri juga merupakan sosok yang sangat berbeda. Blaine menyukai warna hitam, makanan khas Meksiko dan tentunya olahraga ekstrim, sedang Ken terkenal fashionable.

Seperti yang tertulis di barbieken.com, Ken berusaha keras untuk mendapatkan kembali hati Barbie. Bahkan tidak beberapa lama Ken menuliskan di sebuah iklan yang terpasang di New York "Barbie, We May Be Plastic But Our Love is Real". Tapi Barbie belum memberikan tanggapan apapun.

Lalu Mattel kemudian membuat jajak pendapat kepada para penggemar Barbie untuk meminta pendapat mereka perihal Barbie dan Ken, apakah mereka sebaiknya bersatu kembali? ataukah kisah mereka cukup berakhir di Valentine 2004 silam?

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah Barbie cocok dengan Blaine ataukah kembali ke pelukan Ken?

BACA JUGA:

Unik, di Jepang ada kuil khusus untuk mendoakan gadget

Ladies, pria ingin pasangan hidup yang cerdas, bukan ukuran fisik saja

Komunitas ini rutin bagikan buku untuk cerdaskan anak pedalaman, top!

Seberapa cerdas kamu? Tak perlu tes IQ, cukup lihat bentuk tanganmu

VIDEO: Pelukan seorang ibu menghidupkan anaknya kembali