Brilio.net - Mendengar kata gajah tentunya yang terlintas di pikiranmu adalah sosok hewan yang amat besar. Lalu bagaimana jika ditambah dengan kata raksasa? Pasti kamu akan membayangkan sesuatu yang amat besar 10 kali lipat dari gajah biasanya.

Gajah raksasa itu ternyata benar-benar ada dunia. Namun itu bukanlah sebuah hewan melainkan bebatuan yang terbentuk secara alami akibat letusan gunung berapi. Menakjubkannya lagi, bebatuan yang diberi nama The Elephant Rock itu berdiri kokoh di tengah lautan.

Menakjubkan,

Dilansir dari viralfact, Selasa (7/7), The Elephant Rock terletak di pantai pulai Heimaey, Islandia. Ada sekitar 4.500 penduduk yang tinggal di pulau tersebut dan merupakan pulau terpadat di Islandia. The Elephant Rock memiliki tinggi sekitar 660 kaki dan terbentuk akibat letusan gunung berapi bernama Eldfeell. Gunung tersebut masih aktif hingga sekarang dan menyebabkan terbentuknya berbagai bebatuan di sekitar Elephant Rock.

Para pengunjung bisa melihat The Elephant Rock dengan menggunakan kapal feri. Waktu yang tepat berkunjung ke sana adalah pada musim panas karena selain menyaksikan The Elephant Rock, para pengunjung juga bisa melihat ikan paus.

Loading...

BACA JUGA:

VIDEO: Misteri lubang pemakan belasan pohon hanya dalam 30 detik

9 Penjelasan unik tentang mimpi yang pernah kamu alami selama tidur

Santap makanan ini sebelum tidur dipercaya bisa merangsang mimpi indah

Karya-karya luar biasa ini dibuat terilhami mimpi

Bikin anak didik enjoy belajar? Lihat cara Komunitas Saung Mimpi ini