×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Malu pakai tongsis, pria ini ciptakan alat baru

View Image

0

BRILIO » News

Malu pakai tongsis, pria ini ciptakan alat baru

Menggunakan tongsis itu memalukan.

16 / 11 / 2015

Brilio.net - Fenomena self-camera atau biasa disebut selfi semakin menjamur di kalangan remaja. Bahkan hal ini membuat penemuan yang dulunya dianggap gagal sekarang justru menjadi semakin populer, yaitu tongkat narsis (tongsis). Bagi anak muda kekinian tongsis seolah menjelma menjadi kebutuhan untuk bisa eksis serta bebas mengabadikan setiap momen penting bagi mereka.

Jika di Indonesia setiap orang bebas menggunakan tongsis di manapun mereka mau, tak begitu hal nya dengan di negeri sakura, Jepang. Meskipun pemerintah Jepang mendukung tren selfi tetapi tidak serta merta kemudian mengizinkan membawa atau memakai tongsis di 1.195 stasiun kereta.

Seperti dikutip dari kotaku.com, Minggu (15/11), seorang pria Jepang bernama Mansoon, menggunakan tongkat narsis itu memalukan. Apalagi ketika kalian menggunakannya orang lain tahu kalian menggunakan tongkat narsis. Selain memalukan, ada beberapa orang yang tidak suka menggunakan tongkat narsis. Mansooon lalu memiliki ide untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan membuat lengan yang lebih panjang. Tentunya dengan pakaian yang juga berlengan lebih panjang.

Walau hasilnya bahkan terlihat lebih memalukan, tapi Mansooon nampak tidak peduli. Dalam foto-foto berikut Mansooon pun samar-samar terlihat natural dengan tangan dan lengannya yang super panjang. Benar-benar tak terlihat seperti ia sedang memegang sebuah tongsis di balik kemeja tersebut. Ups, ralat, dua tongsis.

Malu pakai tongsis, pria ini ciptakan alat baru

Loading...

Malu pakai tongsis, pria ini ciptakan alat baru





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more