Brilio.net - Masyarakat Indonesia mana yang tak kenal mi instan. Kuliner ini bisa dikatakan telah menjadi sajian khas dari semua lapisan umur maupun strata. Untuk anak kos, mi instan adalah jawaban terbaik saat uang di dompet semakin menipis.

Tapi kerap kita di-php-in oleh sajian mi instan. Karena setiap memasak atau membelinya di warung 'indomie' yang tersebar dimana-mana sajiannya tak pernah sama dengan yang ada dalam kemasan bungkusnya. Suka kebayang kan jika saja sajian mi instan sesuai dengan yang ada di bungkusnya? Sensasi dan rasanya pasti berlipat-lipat.

Makan mi instan sesuai bungkusnya, datang saja ke warung ini

Nah, bagi yang tak ingin selalu di-php-in oleh bungkus mi instan, sebaiknya mencoba mampir ke warung 'Telap 12'. Tempat makan yang ada di jalan Pandean, Glagahsari, Jogjakarta ini membuat mi instan-mu persis seperti yang ada di bungkusnya. Hampir semua varian rasa yang ada di kemasan mi instan bisa dipesan mirip dengan yang ada di bungkus. Mulai dari rasa baso, soto mie, kari ayam, dan lainnya.

Soal nama warung Telap 12 yang dibaca 'Telap Twelep' ini sendiri diambil dari bahasa jawa, telap-telep, yang artinya makan dengan lahap. Angka 12 sendiri, jika diucapkan orang jawa dalam bahasa Inggris akan terdengar twelep. Jadilah warung makan ini dinamakan Telap Twelep. Untuk harga per porsi mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 14.000.

Makan mi instan sesuai bungkusnya, datang saja ke warung ini

Meskipun menu makanannya cuma mi instan, tapi warung yang buka dari jam 12.00 WIB sampai 22.00 WIB ini selalu penuh pelanggan. Kebanyakan datang karena penasaran dengan bentuk mi yang penyajiannya sama persis dengan bungkusnya itu.