×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Main game dibayar Rp 20 juta per bulan, mau coba?

View Image

0

BRILIO » News

Main game dibayar Rp 20 juta per bulan, mau coba?

Wang yakin bisnis game-nya tersebut mampu menghasilkan uang lebih banyak ketimbang dia harus menekuni pekerjaan pada umumnya.

14 / 07 / 2015

Brilio.net - Siapa bilang duduk berjam-jam di depan komputer bermain game hanya membuang-buang waktu? Buktinya, orang ini mendapatkan penghasilan Rp 20 juta per bulan hanya dengan bermain game online. Bagaimana caranya?

Jasa yang mereka tawarkan sangat sederhana. Jika kamu pernah bermain game online, untuk mencapai level tertentu, tentu kamu harus memainkan game tersebut selama berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan agar level karakter yang kamu mainkan meningkat dan kuat. Nah, tugas mereka adalah meningkatkan level karaktermu sehingga kamu tinggal memainkannya.

Menurut media-media di China, jasa ini sedang populer di negara tersebut, terutama di kalangan remaja. Salah seorang penyedia jasa ini, Wang (30), mengaku bisa mengantongi sedikitnya 10 ribu Yuan atau sekitar Rp 20 juta per bulan. Dengan penghasilan tersebut, dia bisa menafkahi keluarganya yang tinggal di Xi'an.

Seperti diberitakan Nari Nari News yang dikutip brilio.net, Senin (13/7), setelah dia lulus dari kuliah, Wang bekerja pada sebuah hotel di Beijing. Pendapatan yang dia peroleh pun tidak seberapa dan sebagian besar dihabiskan untuk bermain video game. Dia kemudian memutuskan untuk melepaskan pekerjaannya itu dan memulai investasi di bidang yang dia gemari selama ini, yaitu bermain video game.

Awalnya Wang sangat tertekan. Apalagi dia juga harus menafkahi istrinya. Dia pun hanya mampu menghasilkan 300 Yuan atau Rp 650.000 per bulan. Dengan tambahan gaji istrinya, mereka akhirnya mampu membeli lebih banyak komputer dan membiaya pendidikan anaknya. Setelah berjalan sekitar setengah tahun, Wang akhirnya bisa mendapatkan penghasilan yang stabil dari jasa game-nya itu.

Loading...

Wang kemudian berpindah dari Beijing ke Xi'an dan kini punya 19 karyawan. Adapun tarif yang dipatok Wang berdasarkan jumlah jam bukan jenis atau popularitas suatu game. Wang yakin bisnis game-nya tersebut mampu menghasilkan uang lebih banyak ketimbang dia harus menekuni pekerjaan pada umumnya.

BACA JUGA:

Ada banyak gambar sosok misterius di COC, begini cara melihatnya

VIDEO: Kebanyakan main COC, anak ini kena razia polisi

Gambar sosok misterius bikin gamer COC pensiun, nyatakah gambar itu?

Nggak melulu tentang perang, kisah cinta ala COC ini bikin mewek

Game buatan mahasiswa UM ini ajak kamu peduli keselamatan lalu lintas

Bukan sembarang aplikasi game, ini sekaligus sarana terapi anak autis

Dreadout, game horor buatan anak Indonesia yang diakui dunia

Main video game berlebihan bisa meningkatkan risiko alzheimer

3 Game paling nge-hits buatan Gameloft ini harus kamu mainkan







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more