Brilio.net - Siapa bilang sifat narsis hanya dimiliki manusia saja? Ternyata ada spesies yang senang sekali difoto-foto layaknya manusia. Siapakah dia? Yap dia adalah seekor gorila.

Dikutip dari dailymail, Selasa (8/9), cerita kenarsisan gorila dimulai dari kedatangan seorang pria ke kebun binatang Louisville di Kentucky, Amerika Serikat. Kala itu dia memfoto seekor gorila bernama Jelani dari balik kaca pembatas. Sadar difoto Jelani kemudian memandang pria itu dengan seksama seperti meminta sesuatu.

Beruntung pria itu mengerti dan memperlihatkan foto gorila kepada Jaelani. Jaelani pun semakin kepo dan bangga melihat fotonya ada di handphone manusia. Dia kemudian mendekatkan dirinya ke kaca meminta sang pria menunjukkan lagi foto-fotonya.

Kemudian dengan asyiknya Jaelani dan pria itu terduduk bersama layaknya teman dekat. Hanya kacalah yang menjadi pembatasnya. Mereka berdua dengan asyik melihat kumpulan foto-foto gorila lainnya dari handphone pria itu. Terkadang dengan gestur tertentu, Jaelani meminta untuk terus mengklik foto-foto selanjutnya. Wah lucu banget ya?

Loading...